Pasca Joko Widodo (Jokowi) dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014 – 2019, keluarga Jokowi pun langsung menjadi sorotan media. Tak hanya sang istri Iriana Widodo, ketiga anak Jokowi pun mau tak mau harus juga ikut diliput oleh publik.

Namun, di antara ketiga anaknya. Ada satu sang buah hati yang menarik perhatian. Ia adalah Kaesang Pangarep. Remaja berusia 19 tahun ini merupakan anak bungsu Jokowi dan Iriana. Kaesang lahir di Solo, 25 Desember 1994.

Nama Kaesang menjadi sorotan bukan hanya karena ia anak Presiden saja, namun lantaran tulisan unik yang ia muat pada blog pribadinya www.misterkacang.blogspot.com.

Dalam blognya tersebut, Kaesang terlihat pandai dalam menuliskan kata-kata yang ia uraikan dalam suatu cerita. Tetapi, di antara isi blognya, terdapat nama aktris cantik Jessica Mila yang ia tulis sebagai pacar idamannya. Tak tanggung-tanggung, Kaesang pun memuji sosok Jessica.

Berikut tulisan Kaesang yang mengidamkan Jessica Mila dalam profil blognya:

Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila

Menangapi pernyataan Kaesang yang menjadikannya sebagai pacar idaman, Jessica langsung mengucapkan terima kasih. “Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Semangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang,” ujar Jessica, seperti dilansir Liputan6, Kamis (30/10)

Awalnya, Jessica kaget saat mendengar namanya disebut oleh Kaesang sebagai wanita idaman anak Presiden Jokowi. Bahkan, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun tak menyangka bisa dikagumi oleh Kaesang.

“Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih,” papar Jessica

Lebih lanjut Jessica menuturkan, hal yang ditulis Kaesang mengenai dirinya adalah sebuah penghargaan bagi dara berzodiak Leo tersebut. “Sebuah penghargaan sih pastinya. Mungkin ini pengaruh baik dari GGS kan, sampai aku dapat perhatian dari anaknya pak presiden,” lanjutnya

Lantas, apakah pujian Kaesang terhadap Jessica akan berlanjut ke hubungan spesial? Menjawab hal ini, Jessica mengaku belum bisa memberikan komentar.

“Sudah lihat sih fotonya. Kalau tanggapan sih relatif ya kita melihatnya seperti apa. Kalau aku sendiri kan belum pernah lihat langsung, jadi belum bisa ngomong apa-apa,” tutup Jessica.

(nha)