Tidak Bakal Ada Film Hulk dan Black Widow


Karakter Marvel bernama Hulk dan Black Widow memiliki penggemarnya sendiri. Sayangnya, ada berita kurang mengenakkan bagi Anda yang menggemari kedua tokoh itu. Pasalnya kedua karakter itu dikabarkan tidak akan dibuatkan filmnya sendiri.

Dilansir dari Collider, Kamis (30/10/2014), rupanya Hulk maupun Black Widow masih kalah prioritas di mata pihak studio ketimbang “Ant-Man”, “Doctor Strange”, “Black Panther,” “Captain Marvel”, hingga “Inhumans”. Sebagaimana yang telah diketahui, Hulk pernah mendapatkan filmnya berjudul “The Incredible Hulk” yang rilis pada tahun 2008 lalu. Setelahnya, fans sangat menantikan bagaimana sang raksasa bertemu dengan musuh baru bernama Leader yang masih berwujud manusia di film tersebut.

Produser Kevin Feige mengkonfirmasi hal itu saat berada di event bertema Marvel. Awalnya, ia menjelaskan kemungkinan hadirnya film solo perdana Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson serta sekuel “The Incredible Hulk” yang bisa saja dibintangi Mark Ruffalo.

Mengenai film solo Black Widow, Kevin Feige berujar, “Nah, terus terang, seperti yang saya katakan dalam presentasi, ini tentang membawa karakter baru ke layar lebar. Black Widow tidak lebih penting dari sebagai Avenger, dirinya sendiri. Seperti Hulk, film-film Avengers akan menjadi film yang membawa mereka memainkan peran utama. Perannya dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ sangat besar, dan ia mengembangkan serta memperkuat karakternya terus menerus.”

Ditambahkannya, “Rencana yang kami miliki untuknya di sepanjang sisa kisah Avengers sangatlah besar, dan seperti jangkar, pada kenyataannya, untuk film-film itu. Jadi, daripada membawanya keluar dari sana, atau ketimbang menggarap prekuel, yang belum kami selesaikan, kami melanjutkan momentum ke depan dan kelangsungan dunia sinematik. Di situ Widow menjadi kunci, bagian dari kunci.”

Meskipun film solo Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson tidak masuk ke dalam prioritas Marvel Studios, namun salah satu proyek terbaru bertajuk “Captain Marvel” bakal menjadi film superhero wanita pertama di sepanjang sejarah Marvel Studios.

Aksi Hulk dan Black Widow bisa disaksikan dalam “Avengers: Age of Ultron” yang bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, sekuel “The Avengers” itu bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak