Inilah Judul Resmi Captain America 3 dan Tanggal Rilisnya


Setelah sekian lama ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya Marvel menguak juga judul resmi dari film “Captain America 3”. Judul resmi dari film tersebut adalah “Captain America: Civil War”.

Akan tetapi, sempat beredar rumor bahwa judul itu merupakan penggantian dari judul yang direncanakan sebelumnya. Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (31/10/2014), dikabarkan bahwa sebelum Marvel mengumumkan judul tersebut, fans sempat menyebarkan rumor bahwa “Captain America: Serpent Society” adalah judul yang dipakai untuk film ketiga dari sang Kapten Amerika.

Judul Captain America sebelumnya
Judul Captain America sebelumnya

Uniknya, kabar itu diinformasikan sendiri oleh produser film sekaligus presiden Marvel Studios, Kevin Feige saat menghadiri sebuah presentasi. “Kami memiliki ide hebat ini karena Civil War disebut pertama kali, kan?” ujarnya kepada para wartawan pada sesi tanya jawab setelah presentasi.

Dilanjutkannya, “Tapi kami tidak membocorkan bundelan kami pada presentasi dengan menyebut Civil War tepat di depannya. Seorang pria bernama Mike Pasciullo memiliki ide untuk memberi judul Serpent Society di situ, dan saya pikir itu mengagumkan dan lucu.”

Lalu dengan setengah bercanda, ia berkata, “Sebagian diri saya berpikir, ‘Apakah orang-orang akan menyukai Serpent Society dan berpikir itu akan sangat keren?’ Sekarang sudah ada di radar saya.”

Serpent Society sendiri merupakan nama sebuah kelompok yang memiliki antagonis di dalam kisah komik-komik garapan Marvel Comics, terutama Captain America. Para penjahat tersebut kebanyakan memiliki berbagai macam motif ular.

Jika dipakai, maka judul tersebut memiliki tema yang senada layaknya film kedua, “Captain America: The Winter Soldier”. Sosok Winter Soldier yang menjadi bagian dari judulnya memiliki watak antagonis.

“Captain America: Civil War” rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Serunya, film tersebut juga turut menampilkan karakter Tony Stark sebagai Iron Man. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak