Taylor Swift Masih Betah Jomblo


Kisah asmara seputar seleb Hollywood memang akan selalu sukses mencuri perhatian. Jika Justin Bieber dan Selena Gomez saja tak pernah berhenti jadi sorotan karena hubungan mereka yang putus-nyambung, hal ini sama sekali berbeda dengan Taylor Swift.

Penyanyi cantik ini justru berulang kali dilaporkan sangat menikmati masa-masa kesendiriannya. Pernah dalam suatu kali wawancara, Swift mengungkapkan jika menemukan seorang kekasih bukanlah hal yang terpenting baginya.

Kini, Swift pun kembali buka-bukaan soal perasaannya selama hidup single tanpa kehadiran seorang kekasih di sampingnya. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (1/11/2014), bahkan teman-temannya pun sering menjodoh-jodohkannya dan tetap saja ia bersikeras untuk menjomblo.

Hal ini diungkapkannya langsung melalui wawancara dengan salah satu majalah ternama. “Banyak yang bilang padaku untuk bertemu dengan teman mereka, aku tetap saja duduk dan berkata, ‘Ini bukanlah yang aku mau. Aku nggak kesepian, aku juga nggak cari pacar.‘,” ungkap pelantun “Shake It Off” ini.

Di majalah inilah Swift juga menjalani serangkaian pemotretan. Lihat saja bagaimana pesonanya yang sangat memikat dalam foto di atas. Meski betah menjomblo, dijamin bakal banyak pria yang rela mengantri untuk bisa jadi kekasihnya.

Ia pun juga sempat menambahkan bahwa baginya saat ini menjadi seorang jomblo adalah hal yang sangat menyenangkan. Ia bisa menikmati kebebasan tanpa ada seseorang yang bisa membatasi dan menginginkan banyak hal darinya.

Selain itu, Taylor Swift mengaku ia sedikit kapok memiliki hubungan dengan orang terkenal. Jika ia diberi kesempatan lagi untuk menjalin kasih, Taylor Swift lebih memilih untuk berpacaran dengan orang biasa. Beberapa pria dari kalangan seleb memang telah menjadi pacar Taylor Swift, mulai dari penyanyi John Mayer hingga personel boyband One Direction, Harry Styles. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak