VIDEO: Nekat! Pria Ini Naiki Bangkai Paus yang Dikelilingi Hiu


Mungkin aksi yang dilakukan pria bernama Harrison Williams ini terbilang konyol. Bagaimana tidak? Pemuda berumur 26 tahun tersebut nekat menaiki bangkai paus yang dikelilingi oleh dua ekor hiu. Duh!

Aksinya kala itu pun berhasil tertangkap kamera. Dari video berdurasi 1 menit ini, awalnya nampak bangkai paus yang sedang mengapung di laut di pantai barat Australia. Kemudian, Williams nekat melompat dari kapal dan berenang menuju bangkai paus itu.

Akan tetapi, Williiams tak menyadari adanya dua hiu raksasa putih yang tengah mengincar bangkai paus tersebut. Meski begitu, Williams mengaku akan menyelamatkan bangkai paus itu.

Namun dari foto yang beredar luas di jagat maya, Williams justru nampak asik berpose kala berada di atas perut hewan air itu. “Paus itu tampak kesusahan dan saya mencoba menolongnya. Sayang saya terlambat,” ujar Williams, seperti dikutip Daily Mail, Senin (3/11/2014)

Anehnya, pernyataan Williams sangat berbeda ketika ia diwawancarai oleh media lain. Wiliiams menuturkan bahwa aksi menaiki paus itu untuk menghibur rekan-rekannya

“Saya tengah berkeliling dengan kapal bersama teman-teman. Salah satu teman mengatakan akan seru bila ada yang berani menaiki paus itu jadi saya melakukannya,” ungkap Williams kepada media Seven News.

Terlepas dari pernyataannya itu, Williams mengaku bahwa dirinya sangat menyesal akan perbuatannya. Ia pun berjanji tak akan mengulangi aksi yang nyaris membahayakan nyawanya itu.

Williams pun menilai aksinya tersebut sebagai perbuatan yang bodoh dan tak pantas ditiru oleh siapapun. “Ibu saya berpikir saya bodoh, sementara ayah juga tidak bangga,” tutup Williams.

Waduh, ada-ada saja ya ulah Williams. Penasaran dengan aksi Williams yang menaiki bangkai paus yang dikelilingi dua hius raksasa? Yuk, langsung lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak