Film “Pirates of the Caribbean 5” atau yang berjudul resmi “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” selain memiliki cerita baru ternyata juga memiliki wajah baru yang akan bermain di dalam filmnya. Salah satunya adalah munculnya karakter muda bernama Henry.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (3/11/2014), hingga kini masih belum ada penjelasan mengenai rincian karakternya. Namun diketahui, karakter muda tersebut akan bertindak layaknya tokoh yang dimainkan oleh Orlando Bloom dan Keira Knightley.

Selain itu, halaman Deadline pun menyebut bahwa aktor muda Ansel Elgort (The Fault in Our Stars) dan Brenton Thwaites (The Giver) sedang diuji untuk bisa memainkan peran Henry. Selain itu, Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), George Mackay (Pride), dan Sam Keeley (In the Heart of the Sea) juga turut menjadi incaran.

Alur cerita film kelima “Pirates of the Caribbean” ini masih dirahasiakan. Aktor lain yang juga digosipkan bakal tampil adalah Christoph Waltz, namun belum ada konfirmasi. Sementara Orlando Bloom dan Keith Richards diperkirakan bakal memainkan kembali karakter Will Turner dan Captain Teague, namun tidak sebagai pemain utama, melainkan hanya sebagai cameo saja.

Kabarnya, bakal ada satu peran untuk karakter wanita yang dituduh menjadi seorang penyihir dan akan menjadi kekasih Jack Sparrow. Namun pihak studio masih berfokus pada aktor muda yang nantinya menjadi partner tokoh yang dimainkan oleh Johnny Depp itu.

“Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” sendiri, rencananya bakal ditayangkan di bioskop pertama kali pada 17 Juli 2017. Kita nantikan saja nanti siapa yang akan terpilih menjadi pemeran Henry dan bagaimana cerita kelima dari film bertema bajak laut ini. (tom)