Tertangkapnya Tessy dari grup Srimulat rupanya belum mengakhiri sepak terjang para seniman di Indonesia yang masih terjerumus kelamnya dunia narkotika dan obat-obatan terlarang. Sebab, masih ada pelawak lain yang dinilai dekat dengan barang haram tersebut.

Hal itu diungkapkan peramal nasib artis Suhu Naga. Dia memberi prediksi kalau akan ada pelawak yang akan mengalami nasib serupa dengan Tessy. Yakni ditangkap aparat berwajib karena terseret kasus narkoba.

“Tessy bukan yang terakhir. Masih ada pelawak yang akan tertangkap menggunakan narkoba,” ucap Suhu Naga seperti dilansir dari Liputan6, Senin (3/11/2014).

Penangkapan terhadap pelawak tersebut, dikatakan Suhu Naga, akan membuat gempar jagat hiburan Tanah Air.

“Selain tidak terdeteksi menggunakan narkoba, pelawak yang nantinya tertangkap kariernya sedang berada di puncak kejayaan. Wajahnya hampir setiap hari muncul di televisi,” beber peramal yang sukses memprediksi sejumlah peristiwa penting di ranah hiburan Indonesia sepanjang 2014 ini.

Sayangnya, Suhu Naga enggan mengungkap identitas pelawak yang dimaksud. Ia mengatakan, memberikan prediksi tersebut karena ingin memberi peringatan terhadap para seniman yang hingga kini akrab dengan narkoba. Bisa saja yang nantinya terkena itu adalah pelawak senior, karena hal tersebut bisa membuat gempar dunia hiburan Indonesia.

“Yang jelas, saya memberikan warning kepada mereka, para seniman atau siapapun yang saat ini masih melakukan hal itu agar berhati-hati. Tak ada tabir kejahatan yang tidak terungkap,” pesan Suhu Naga.

Kira-kira siapa pelawak yang nantinya akan terjerumus ke dalam obat-obatan terlarang seperti Tessy? Sepertinya sulit untuk diduga, mengingat perkataan Suhu Naga pelawak yang nantinya akan terkena narkoba itu awalnya tidak terdeteksi menggunakan narkoba.

Semoga di tahun-tahun mendatang tidak ada lagi artis ataupun pelawak yang terjerumus ke dalam obat-obatan terlarang. (tom)