Hadirnya bintang-bintang Hollywood berparas tampan rupanya menjadi magnet untuk industri perfilman di negara barat.

Selain tampan, mereka juga punya kualitas akting yang sangat bagus. Tak heran jika mereka selalu digaet para sutradara handal untuk bermain dalam film. Nah, di antara aktor-aktor tampan ini, ada beberapa seleb pria yang memiliki wajah cute loh.

Wajah mereka ini bisa dikatakan imut alias baby face. Penasaran siapa saja mereka? Seperti dilansir kidzworld.com, inilah 5 eleb pria Hollywood yang berwajah cute

1. Anton Yelchin

Anton Yelchin
Anton Yelchin

Nama Anton Yelchin sontak melejit saat ia bermain di film Alpha Dog. Tak hanya kualitas aktingnya saja yang bagus, Anton digilai para wanita lantaran wajahnya yang tampan. Eits, coba perhatian baik-baik wajah Anton. So cute bukan? Itulah sebabnya, Anton dimasukkan ke dalam kategori seleb tampan berwajah imut-imut.

2. Chord Overstreet

Chord Overstreet
Chord Overstreet

Tak kalah rupawan dari Anton Yelchin, aktor Chord Overstreet juga punya wajah cute lho! Paras tampannya menjadi pujaan kaum hawa ketika melihat Chord. Selain paras tampannya, Chord semakin digandrungi para penggemarnya lantaran penampilan imutnya di serial Glee musim kedua.

3. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe

Siapa yang tak kenal dengan Daniel Radcliffe. Kemampuan aktor ini sudah tak perlu diragukan lagi. Di setiap film yang ia bintangi, Daniel sukses memerankan tokoh dengan apik. Meski umurnya sudah 23 tahun, wajah Daniel masih terlihat imut. Bahkan, pemeran Harry Potter ini disebut sebagai selebriti Baby Face di Hollywood.

4. Alex Pettyfer

Alex Pettyfer
Alex Pettyfer

Selanjutnya, Alex Pettyfer disebut sebagai aktor yang berwajah cute. Benar saja anggapan itu, perhatikan saja foto di atas, meski berpenampilan cool dan macho, wajah Alex cenderung imut alias cute kan. Di jagat Hollywood, Alex disebuat sebagai aktor muda dengan karier stabil.

5. Darren Criss

Darren Criss
Darren Criss

Yang terakhir ini juga tak kalah mempesonanya lho! Darren Criss sukses menghipnotis kaum hawa di seluruh dunia berkat wajah tampannya. Darren tak hanya berparas tampan saja, jika dilihat secara detail, wajah bintang A Very Potter Musical ini juga tergolong cute. Apalagi kalau Darren tersenyum, dijamin para wanita akan luluh. (nha)