Selayaknya, orangtua harus bisa memberi panutan dan contoh yang baik bagi anaknya. Bukan malah bertindak di luar nalar yang kemungkinan bisa menyebabkan sang anak meniru perilaku buruk mereka.

Entah sadar atau tidak, sederet bintang Hollywood ini malah secara terang-terangan memberikan contoh negatif pada anaknya. Mereka pun tak memikirkan dampak yang terjadi pada buah hati mereka di kemudian hari. Dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis yang berikan contoh buruk pada anaknya.

1. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Selama ini, Britney Spears dikenal sebagai selebriti yang sangat profesional. Namun, saat menjadi ibu bagi putranya, ia justru melakukan hal ceroboh sampai membuat sang buah hati menderita. Kejadian fatal yang dilakukan Britney adalah membuat anaknya jatuh, dengan posisi kepala lebih dulu. Alhasil, sang anak diduga mengalami retak di bagian tengkorak.

2. Michael Jackson

Michael Jackson
Michael Jackson

Sebagaimana diketahui, sosok Michael Jackson sangat dekat dengan anak-anak. Tetapi, Anda akan terkejut jika melihat aksi Michael terhadap sang buah hati tercinta. Pada November 2002, penyanyi bersuara emas ini pergi ke Berlin untuk menerima sebuah penghargaan kemanusiaan. Kala itu, ia tengah bersama anaknya, seolah ingin berbagi kebahagiaan. Alhasil, dia mengangkat anaknya dengan posisi yang sangat membahayakan.

3. Whitney Houston

Whitney Houston
Whitney Houston

Selanjutnya, orang tua yang memberikan contoh buruk pada anaknya adalah artis Whitney Houston. Hal ini terlihat saat Whitney sedang bersama Bobby Brown. Keduanya tak malu berpesta narkoba di depan anaknya. Ironisnya, pasangan ini merasa cuek dan seolah tak peduli akan kelakuan tercelanya itu.

4. Pamela Anderson

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Pamela Anderson juga masuk ke dalam daftar orangtua yang memberikan pengaruh buruk pada anaknya. Bagaimana tidak? Aktris seksi ini berani membawa pulang sang kekasih ke rumah dan bertemu dengan buah hatinya. Tak hanya itu saja, Pamela juga berani memamerkan kemesraan dengan pujaan hatinya itu di depan anak tercinta.

5. Kate Moss

Kate Moss
Kate Moss

Kate Moss juga disebut sebagai orangtua yang memperlihatkan perilaku buruknya kepada sang buah hatinya. Pasalnya, hingga usianya yang mencapai 40 tahun ke atas, Kate tak bisa berhenti menikmati dunia pesta. Selain itu, Kate juga masih gemar mengkonsumsi kokain. Bahkan, Kate tak sungkan mengajak anaknya untuk menikmati kokain bersama. (nha)