Universal Studio Pastikan Film Monster Terbarunya Rilis 2017


Saat ini, pihak Universal Studio diisukan sudah menemukan waktu perilisan yang tepat untuk salah satu karya terbaru mereka. Kabarnya, Universal Studio menggarap film bertema monster.

Seperti dikutip dari Digitalspy, Kamis (06/11/20104), meskipun Universal Studio belum menginformasikan judulnya, tapi film ini dinyatakan bakal rilis pada tanggal 21 April 2017.

“Serangkaian film epik baru bergenre action-adventure akan diproduksi dan diawasi oleh tim kreatif dari Alex Kurtzman (Star Trek) dan Chris Morgan (Fast and Furious), franchise film monster milik Universal yang belum memiliki judul ini akan mengikuti The Mummy dalam inisiatif baru mereka untuk menghidupkan dan menata kembali monster klasik Universal itu untuk audiens yang lebih modern,” demikian pernyataan pihak studio.

Film The Mummy reboot memilih nama Alex Kurtzman sebagai sutradara. Rencananya, film tersebut akan tayang serentak di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 24 Juni 2016. Jalan cerita film ini memang belum diketahui secara pasti. Tetapi, film versi remake ini akan mengisahkan tentang Navy Seal yang dikutuk oleh The Mummy selama misinya di padang pasir Irak.

Sebagaimana diketahui, Universal Studio baru merilis film berjudul Dracula Untold. Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris seperti Luke Evans, Dominic Cooper, Sarah Gadon, Samantha Barks, Zach McGowan, Thor Kristjansson, Art Parkinson, Joseph Long, Noah Huntley, Charlie Cox

Alissa Philips selaku sang produser, menuturkan bahwa film ini termasuk salah satu bagian dari franchise film monster yang kemungkinan akan diisi oleh tokoh monster klasik seperti Frankenstein, The Wolf Man, The Invisible Man, dan Bride of Frankenstein.

Anda penasaran dengan film monster garapan Universal Studio ini? Sebaiknya sabar menunggu ya sampai filmnya benar-benar rilis di bioskop kesayangan Anda. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak