Kabar tak mengenakkan datang dari grup band Geisha. Pasalnya, band yang digawangi oleh lima personel ini digosipkan bubar. Lantas benarkah isu tersebut?

Perihal kabar miring ini, sang vokalis Momo angkat suara. Momo dengan tegas membantah bahwa Geisha bubar. Momo mengaku, dirinya dan rekan-rekan masih tetap bersama menjaga eksistensi dan kekompakan Geisha.

“Kita sekarang lagi dalam fase yang semakin kompak. Ya kita nggak mau ngomong banyak. Lihat aja sendiri nanti,” kata Momo, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (07/11/2014)

Senada dengan Momo, Roby pun juga menampik isu bubarnya grup band asal Pekanbaru tersebut. “Nggak ada benernya berita itu, rumor aja,” sambung Roby.

Saat ini, Geisha masih tetap disibukkan dengan jadwal manggung. Bahkan, mereka pun tengah mempersiapkan perilisan video klip ketiga mereka bertajuk Bersinar Terang

“Alhamdulilah sedang ngerjain lagu-lagu, terus sibuk dengan banyak kegiatan dari panggung ke panggung. Yang terbaru lagi nyiapin video klip single ketiga,” ucap Momo

Album Bersinar Terang berisi sembilan lagu baru dan tiga lagu lama dari album sebelumnya. Di album ini, Geisha mengusung tema bervariatif yakni cinta, persahabatan, dan semangat pantang menyerah. “Musiknya juga lebih variatif. Kami mengeksplorasi musik lain, seperti rock,” tambah Momo

Sebagai grup band yang tengah berada di puncak ketenaran, Geisha lebih suka menikmati rilis single per single. Pasalnya, hal itu menjadi cara mereka untuk berstrategi dalam mendongkrak penjualan album mereka.

“Kita lebih lihat ke chart-chart lagu aja. Kalau orang masih menikmati lagu itu, kita tunggu turun nanti keluar single baru. Lebih ke strategilah biar musik kita ada terus,” tandas Momo

Untuk pemasaran album mereka, Geisha pun bekerja sama dengan sebuah produsen makanan cepat saji. Bagi Momo, cara itu ditempuh lantaran lebih menguntungkan. “Kalau tidak efektif (menjual album), kami tidak akan kerja sama,” pungkas Momo. (nha)