Santap Hidangan Teppanyaki di Tairyo Japanese Restaurant

Hidangan khas Jepang memang begitu digemari oleh sebagian orang di dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Tak heran jika Indonesia menghadirkan sejumlah restoran yang menawarkan kuliner Jepang. Salah satunya adalah Tairyo Japanese Restaurant.

Ini merupakan sebuah restoran yang terletak di Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5. Di sini, pengunjung dapat mencicipi hidangan mewah nan lezat yakni Teppanyaki. Sekedar informasi, Teppanyaki ialah gaya hidangan khas Jepang yang menggunakan iron griddle atau iron plate (lempengan besi) untuk memasak, merebus atau menggoreng makanan.

Seperti dilansir TabloidBintang, Jumat (07/11/2014), restoran ini mengusung konsep All You Can Eat, yakni 40 menu tersaji di sini untuk dinikmati para pengunjung. Namun, konsep ini memiliki paket berbeda dan bisa disantap pada waktu-waktu tertentu.

Untuk hidangan pembuka, restoran ini menyediakan menu seperti Miso Soup, Tuna Salad, Jelly Fish Salad, Mix Sashimi, Rainbow Sushi dan Chicken Karaage. Ada pula menu lezat lain bernama Fried Rice with Salmon, yaitu nasi goreng dengan potongan ikan Salmon.

Sedangkan hidangan penutup, restoran ini menghadirkan Banana Flambe yakni pisang digoreng yang dipadukan dengan topping es krim. Untuk keluarga yang ingin mencoba hidangan khas Jepang, maka sangat direkomendasikan datang ke restoran ini.

Untuk urusan harga, tenang saja. Tairyo Japanese Restaurant mematong harga semua menunya relatif terjangkau dan tak menguras dompet.

Bagi yang berminat merasakan keseruan pengalaman teppanyaki di sini, berikut paket yang disediakan:

Makan Siang (Weekday Only): Menu A
Rp. 149.000 ++ (Dewasa)
Rp. 79.000 ++ (Anak-anak)

Makan Malam: Menu A
Rp. 189.000 ++ (Dewasa)
Rp. 99.000 ++ (Anak-anak)

Regular: Menu A+Menu B
Rp. 270.000 ++ (Dewasa)
Rp. 160.000 ++ (Anak-anak)

Tairyo Japanese Restaurant
Grand Indonesia West Mall Level 5
Jln. MH.Thamrin No.1
Jakarta 10310, Indonesia

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Pasar ‘Sa Pa’, Pusatnya Buah Murah di Vietnam

Kue Leker Paimo, Lezat dan Penuh Inovasi