Sosok cantik puteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser saat ini banyak disorot publik dan mejadi topik yang ramai diperbincangan di sosial media. Kabar maupun berita mengenai Nadine pun kini banyak dinanti-nanti para pengguna internet.

Sayangnya beberapa waktu lalu para pengguna internet yang didominasi oleh kaum pria ini merasa dikecewakan oleh perempuan yang sedang melanjutkan pendidikannya di ilEmbryâ??Riddle Aeronautical University itu. Pasalnya di linimasa Twitter beredar foto kebersamaan Nadine dengan seorang pria bule yang membuat kaum pria, terutama di Indonesia, cemburu dan patah hati.

Dalam beberapa foto yang beredar memperlihatkan kemesraan Nadine dengan pria tersebut di berbagai kesempatan. Seperti salah satu foto Nadine saat berada di keramaian ia mencium pipi pria yang tak diketahui namanya tersebut.

Sosok pria berparas tampan itu nampak tidak hanya sekedar teman dengan Nadine, namun mereka memiliki kedekatan seperti layaknya sepasang kekasih. Dalam foto-foto tersebut pun terlihat Nadine dan pria bule menunjukkan wajah bahagia dengan senyuman yang mempesona.

Nama Nadine Kaiser mendadak populer dikalangan onliner karena dirinya merupakan putri dari Susi Pudjiastuti selaku Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang baru saja dipilih Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Setelah mengunggah foto-foto mesra tersebut, Nadine Kaiser justru sempat mengintip blog milik putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Setelah membaca beberapa karya tulis Kaesang Pangarep, Nadine menyatakan jika Putra Joko Widodo yang kini berumur 19 tahun tersebut merupakan sosok pribadi yang lucu terlihat dari beberpa tulisannya di Blog miliknya.

â??Saya tahu itu, saya tak tahu harus bilang apa,â? kata Nadine seperti dilansir dari Pekanbaru.co, Jumat (7/11/2014). â??Orangnya lucu, saya sudah membaca beberapa tulisannya di blog.â? kata Nadine.

Kaesang sendiri pernah mengaku tertarik dengan Nadine, namun dirinya tidak berani untuk mendekatinya. Untung saja tidak jadi didekati. Bisa-bisa Kaesang nantinya akan babak belur dihajar pacar Nadine. (tom)