Sheila On 7 Akhirnya Rilis Single Baru


Penantian panjang para penggemar band Sheila On 7 yang disebut dengan Sheilagank dalam menunggu materi terbaru dari idola mereka akhirnya dapat terbayar. Pasalnya, seperti yang sudah di-update oleh akun Twitter resmi band tersebut, yaitu @sheilaon7 seharian ini, Sheila On 7 baru aja merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Lapang Dada”.

Single “Lapang Dada” sendiri telah diputar di 280 radio di 100 kota di seluruh Indonesia. Dengan begitu single ini praktis menjadi single pertama Sheila On 7 sejak album “Berlayar” yang dirilis pada tahun 2011 silam.

“Single ‘Lapang Dada’ adalah sebuah lagu pop dengan beat medium yang ditulis Eross dengan latar belakang hubungan pribadi tiga generasi, yaitu ayahnya almarhum, dirinya, dan anaknya,” jelas Sheila On 7 seperti dilansir dari Hai-Online, Sabtu (8/11/2014).

Tetapi secara general, lagu yang diisi dengan gitar ini bermakna positif, sebuah ajakan untuk berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian,� lanjut mereka lagi.

Lagu “Lapang Dada” secara tidak langsung mewakili album kedelapan Sheila On 7 yang bakal dirilis bulan Desember nanti. Album kedelapan ini nantinya akan diberi judul “Musim yang Baik”.

Judul “Musim yang Baik” sendiri nantinya merupakan judul lagu dan akan masuk ke dalam album terbaru mereka yang berjudul sama tersebut.

“Musim yang Baik” itu nantinya akan berisikan 10 lagu baru. Di album itu, Sheila on 7, band asal Yogyakarta yang berdiri 18 tahun lalu itu masih tetap mengusung genre musik pop.

“Masih tetap pada genre yang sama karena itu ciri khas kami. Hanya saja musiknya akan lebih ‘mengena’ kepada pendengar,” ungkap Duta sang vokalis.

Tampaknya para penggemar Sheila On 7 harus bersabar satu bulan lagi untuk bisa menikmati karya baru idola mereka secara keseluruhan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak