Sebuah restoran yang terletak di Kota Ahmedabad, India, memiliki konsep restoran yang unik. Pengunjung yang datang ke restoran ini akan dibuat penasaran. Pasalnya di dalam restoran yang bernama New Lucky Restaurant tersebut memiliki kuburan di dalamnya. Hiiy!

Seperti yang dilansir dari detik.com (Sabtu, 8/11/2014), , New Lucky Restaurant memiliki 9 kuburan di dalamnya. Kuburan tersebut sudah ada sejak abad 16.

Menurut sejarah restoran tersebut, Kutti Nair sang pemilik restoran, 50 tahun lalu membeli tanah di derah Lal Darwaja, Ahemdabad, India. Saat membeli tanah tersebut, Ia memang berniat untuk membuka bisnis restoran.

Namun pada saat membeli tanah tersebut, Ia mendapati ada 9 kuburan. Setelah diteliti, ternyata kesembilan kuburan tersebut adalah miliki para sufi atau ulama muslim pada abad ke-16. Ia pun tidak mempersalahkan kuburan tersebut, Ia tetap membangun restoran dan mempertahankan kuburan yang ada di tanahnya.

Kutti yakin bahwa kuburan-kuburan tersebut tidak akan menganggu bisnisnya, Ia malah percaya kuburan para ulama membawa keberuntungan.

Benar saja, kini New Lucky Restaurant menjadi tempat nongkrong favorit para warga sekitar. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa betah  berlama-lama berada di dalam restoran tanpa merasa terganggu atau takut akan adanya kuburan di dalamnya.

Meskipun seorang pebisnis, Kutti tak segan untuk merawat kuburan-kuburan yang ada di dalam restorannya tersebut. Setiap pagi, Ia rajin membersihkan kuburan dan memberikan bunga-bunga di atasnya. Ia melakukan hal tersebut sebagai sebuah penghormatan, dan tidak berlebihan.

Kuburan tersebut tak sepenuhnya berada di dalam restoran. Ada satu yang menyempil terletak di depan restoran. Selain melakukan perbuatan baik, Kutti pun berhasil melakukan hal yang dapat menarik rasa penasaran orang-orang. Tertarik untuk berkunjung dan makan di New Lucky Restaurant?(dea)