Band asal Bandung, NOAH  sedang menyiapkan single terbaru mereka yang bertajuk “Seperti Kemarin”. Berbeda dengan single sebelumnya yang ditulis dalam bahasa Inggris, lagu kedua dari album “Second Chance” itu kembali dibuat lewat bahasa indonesia.

Alhasil, dengan munculnya single ini, dapat diketahui kalau tinggal tersisa dua lagu baru lagi di album barunya nanti. Namun demikian, untuk sementara ini, para penggemar NOAH  hanya bisa  mendengar lagu “Seperti Kemarin” melalui Ring Back Tone (RBT) saja, dan masih belum bisa mendengarkan album baru NOAH secara utuh.

Kembali membahas soal album, Ariel selaku sang vokalis mengungkap kalau  album Second Chance akan dilahirkan sebagai perbandingan atas album-album hasil karya Peterpan (nama bandnya dulu).

“Empat album itu nggak semuanya lagu baru, 38 lagu itu lagu lama, cuman kita take ulang. Jadi ada empat lagu baru dan 38 lagu lama. Kenapa jadi empat album? Karena 42 lagu kebanyakan kalau harus dibikin jadi satu album,” cerita Ariel ketika bandnya menjadi  bintang tamu di  salah satu  acara talkshow, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (9/11/2014).

Namun demikian, Ariel sang vokalis masih belum bisa memastikan kapan “Second Chance” akan dirilis ke pasaran dan bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Hal itu terjadi karena radang pada hidung serta beberapa lagu yang liriknya belum selesai ditulis.

“Sebenarnya saya dan Bu Acin juga belum tahu kapan ya, soalnya masih mundur terus. Tapi yang pasti kalau lirik selesai, terus hidungnya sudah sembuh, albumnya  secepatnya  bisa keluar,” pungkas Ariel.

Semoga saja album baru band NOAH itu bisa segera rilis ke pasaran, mengingat penggemar band NOAH sendiri bisa dikatakan cukup banyak. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perilisan albumnya. (tom)