Nuri Maulida akhirnya melepas lajang. Wanita cantik ini telah resmi menikah dengan pengusaha asal Lampung Pandu Kusuma Dewangsa mengikat janji sebagai suami-istri di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) pagi.

Namun saat ijab kabul, Pandu rupanya mengucap dengan terbata-bata. “Saya terima nikahnya Nuri Maulida Lenggono binti Lenggono almarhum dengan mas kawin…,” ujar Pandu, seperti dimuat Liputan6.com.

Meski pada akhirnya berhasil menyelesaikan kalimat, penghulu yang juga Kepala KUA Tebet, Asep Edwan menganggap ikrar ijab-kabul itu tak sempurna. Akhirnya ucapan itu pun diulang. Suasana sempat tegang.

Untungnya, pada kesempatan kedua ini Pandu dengan lancar mengucap ijab-kabul. Alhasil, penghulu dan saksi pun menyatakan keduanya sah menjadi suami-istri.

Kata sang penghulu, Asep Edwan, sebenarnya Pandu tidak gagal, melainkan hanya gugup saja. “Bukan semata-mata karena salah, tadi itu diulang cuma biar afdol dan sah. Sebenernya tadi tanpa diulang juga sudah sah,” kilah Asep usai prosesi ijab kabul

Setelah ijab kabul, Nuri dan Pandu dijadwalkan akan menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta pada Minggu malam ini.