Kesuksesan diraih dengan cara kerja keras. Tak jarang orang yang merintis dari bahwa untuk mencapai kesuksesan di masa datang. Hal ini juga dilakukan oleh selebriti-selebriti ini.

Sebelum terkenal seperti sekarang, mereka pernah melakoni pekerjaan yang tergolong unik. Namun, semua itu tak membuat mereka merasa malu atau minder dengan profesi terdahulunya.

Terbukti, nasib membalikkan kondisi mereka. Kini, para artis ini sudah mencapai kesuksesan yang diimpikannya. Penasaran siapa mereka? Inilah 5 seleb yang pernah punya pekerjaan unik.

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Saat ini, nama Kim Kardashian menjadi deretan seleb Hollywood dengan harta yang melimpah ruah. Namun, tak ada yang menyangka jika Kim sebelum tenar pernah menjadi penata gaya dan asisten pribadi artis. Kim pernah menjadi asisten dari Brandy Norwood, Ray J, Lindsay Lohan, Nicole Richie, Cindy Crawford dan Paris Hilton.

2. Sean Connery

Sean Connery
Sean Connery

Pria bernama asli Sir Thomas Sean Connery ini tercatat pernah memiliki pekerjaan unik yakni seorang serabutan. Siapa sangka? Connery sempat bekerja sebagai tukang batu, tukang susu, dan pemoles peti mati. Duh, tak disangka ya JBers!

3. Christopher Walken

Christopher Walken
Christopher Walken

Selanjutnya seleb dengan pekerjaan unik adalah Christopher Walken. Aktor kelahiran 31 Maret 1943 ini sempat menjadi penari dan pemain sirkus dengan penjinak hewan buas singa. Kala itu, Walken disewa oleh perusahaan sirkus milik seorang pria bernama Terrell Jacobs.

4. Brad Pitt

Brad Pitt
Brad Pitt

Kini, semua orang mengenal Brad Pitt sebagai aktor ternama dengan popularitas yang menjanjikan. Namun, jika menilik ke masa lalunya, pasti Anda tak akan percaya. Pitt pernah bekerja di restoran Meksiko El Pollo Loco dan didandani sebagai ayam gila yang melambai-lambaikan tangan pada mobil-mobil yang melintas.

5. Tim Allen

Tim Allen
Tim Allen

Di antara empat seleb lain, nampaknya Tim Allen yang paling menyita perhatian. Sebelum menjadi selebriti Hollywood, Allen ternyata pernah memiliki pekerjaan sebagai penjual obat-obat terlarang. Tak hanya itu saja, Allen juga tercatat memulai debutnya sebagai komedian stand-up. (nha)