Penyanyi cantik bernama Terry baru saja merilis album barunya yang diberi judul Indah. Ini merupakan album ketiga Terry pasca terakhir meluncurkan karya pada tahun 2010 silam. Di album Indah, Terry mencoba hal baru dengan menampilkan genre elektro dan reggae pada lagu Mari Bernyanyi.

Terry menciptakan lagu Mari Bernyanyi untuk orang-orang yang selama ini telah mendukung kariernya dalam dunia musik. “Mari bernyanyi menggambarkan dukungan dari orang-orang terdekat untuk aku terus bernyanyi” kata Terry, seperti dilansir Okezone, Kamis (13/11/2014).

Seperti kita ketahui bersama, selama ini karya milik Terry tak jauh dari lagu cinta dan galau. Untuk itu, Terry pun ingin mengajak penikmat musik mendengarkan lagunya dengan sentuhan baru. “Banyak yang bosen mendengar lagu galau dari aku, makanya sekarang aku mau ngasih yang beda” papar Terry

“Kebetulan kemarin-kemarin (laguku) banyak yang sedih dan berhubungan dengan cinta, cinta itu ada sedih dan senang, tapi cinta itu indah,” sambung pelantun lagu Janji Manis tersebut.

Tak hanya menghadirkan genre musik baru, Terry juga menggaet beberapa musisi untuk berduet di album Indah. Mereka adalah Badai ‘Kerispatih’, Ade ‘Govinda’, Aril yang merupakan penyanyi asal Malaysia.

Ternyata, ada satu lagu di album ini yang dikisahkan berkat curhatan Terry. Lagu tersebut berjudul Cinta Tanpa Restu ciptaan Badai Kerispatih. “Ini lagu bukan nantang orangtua, Insya Allah nanti juga dapat yang baru lagi,” ungkap Terry.

Di album Indah terdapat 11 lagu yang Terry persembahankan kepada masyarakat Indonesia, terlebih para penggemarnya.

Di bawah ini adalah playlist album ‘Indah’ milik Terry:

1. Butiran Debu
2. Tulus (feat Aril)
3. Cinta Tanpa Restu
4. It’s Over Baby
5. Pergi
6. Kau Harus Mencintai Aku
7. Figuran Saja
8. Tak Perlu Kau Tahu
9. Hentikan Niatku
10. Mari Bernyanyi
11. Entah Dimana