Belakangan ini di televisi, sering menampilkan adegan seseorang kerasukan atau kesurupan ketika menjalani tantangan di tempat yang angker. Hal tersebut tak hanya menimpa orang biasa saja, kalangan artis pun juga pernah mengalaminya. Dilansir dari Liputan6, Jumat (14/11/2014), berikut adalah 5 artis cantik yang pernah alami kesurupan.

1. Diah Permatasari

Diah Permatasari
Diah Permatasari

Bintang “Si Manis Jembatan Ancol” ini mengalami kesurupan saat syuting film “Malam Suro di Rumah Darmo”. Diah secara tiba-tiba meminta tolong dalam keadaan tak sadarkan diri. “Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata, seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku,” ujar Diah beberapa waktu lalu. Tak lantas menjadi takut, Diah justru merasa kejadian kesurupan yang ia alami tersebut sebagai pengalaman baru karena pernah mengalami pengalaman horor yang hampir sama, saat ia membintangi “Si Manis Jembatan Ancol”.

2. Roro Fitria

Roro Fitria
Roro Fitria

Aktris Roro Fitria mengalami kejadian tak mengenakkan saat menjalani syuting program “Misteri Petualangan Ki Joko Bodo”. Berlokasi di bekas Gedung Arsip Depok, Jawa Barat, Roro bahkan mengalami kesurupan sampai tiga kali. Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di badannya karena kesurupan.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope
Cinta Penelope

Artis Cinta Penelope memiliki pengalaman mistis saat melakukan sesi foto prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama kekasih yang sekarang sudah menjadi suaminya, Doni. Di tengah-tengah proses pengambilan foto prewedding, Cinta Penelope mengalami kesurupan. Pulau Morotai merupakan lokasi yang dipakai untuk perang antara pasuka sekutu dan Jepang yang membuat ribuan nyawa tewas. Hal ini membuat Pulau Morotai memiliki kisah mistis.

4. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan

Artis seksi Wiwid Gunawan mengaku tak takut berakting di kuburan. Pasalnya, sebelum berakting dalam film barunya “Tali Pocong Perawan 2”, Wiwid sempat memiliki pengalaman buruk kesurupan lewat film horor sebelumnya. Setelah 2 tahun lamanya, Wiwid memberanikan diri untuk bermain di film horor kembali. Tak tanggung-tanggung, filmnya ini mengambil tempat di kuburan.

5. Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Julia Perez dikabarkan mengalami kejadian buruk saat proses syuting film “Perawan Seberang”. Di tengah syuting film bergenre horor tersebut, aktris yang akrab disapa Jupe itu sempat mengalami kesurupan. Hal ini diungkapkan oleh Executive Produser film tersebut, Samuel Siregar. Bahkan, Samuel mengaku mereka membutuhkan waktu hingga seharian penuh untuk menyadarkan Jupe. (tom)