Setelah menunggu selama lima hari dan disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan yang melalhkan. Akhirnya weekend pun datang! Sudahkah Anda memiliki rencana untuk berlibur? Ingin berlibur bersama keluarga, teman atau kekasih itu terserah pada pilihan Anda. Namun jika masih bingung mau kemana, kami sarankan untuk pergi ke beberapa acara yang diselenggarakan di ibu kota.

Dikutip dari viva.co.id (Sabtu, 15/11/2014), di Jakarta akan banyak agenda kegiatan yang dilaksanakan sampai akhir tahun. Pada bulan November ini, ada banyak festival yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. Jakarta Street Food Festival

Anda doyan makan? Ingin menikmati kuliner dari berbagai negara di dunia? Acara yang satu ini wajib Anda ikuti. Jakarta Street Food Festival menghadirkan berbagai macam jajanan dengan berbagai tema. Mulai dari masakan Jepang, China, Korea, dan lainnya. Acara ini telah diselenggarakan untuk kedua kalinya. Festival kuliner ini akan berlangsung pada 14 s/d 30 November 2014. Info lebih lanjut bisa terus pantau di @MKGLaPiazza.

2. Family Fun Fair

Ingin datang ke sebuah acara bersama-sama dengan keluarga? Bisa juga lho! Datang saja ke Family Fun Fair 2014 yang diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Acara ini akan berlangsung pada 13 hs/d 16 November 2014. Serangkaian acara seru bisa Anda nikmati disini. Ada pameran cosplay dan para tokoh kartun disney. Pesta diskon gila-gilaan. kuliner di food truck. Selain itu juga ada konser musik dari sejumlah artis ternama ibu kota seperti RAN, Ayu Ting-ting, JKT 48, dan Sandhy Sandoro.

3. Fun Bike & Fun Run Indomaret

Buat Anda yang suka berolahraga. Acara yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan retail Indonesia ini bisa juga Anda ikuti. Acara akan diadakan pada 16 November 2014. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Plaza Barat Senayan.

4. Interfood Indonesia

Satu lagi festival makanan yang digelar di Jakarta aadalah Interfood Jakarta. Festival ini menghadirkan berbagai makanan dari dalam maupun luar negeri. Acara ini berlangsung mulai tanggal 12 November dan berakhir pad ahari ini 15 November 2014 di JIExpo Kemayoran.(dea)