Aida Saskia kembali mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Mahendra Pramudiyo alias Rindra. Padahal sebelumnya, suami sudah melakukan perjanjian hitam diatas putih agar tak melakukan lagi hal tersebut.

Lantaran sudah melanggar janji yang sudah disepakati, Aida Saskia akan mempolisikan sang suami. “Mau (lapor polisi), karena semalam aku sudah visum di rumah sakit Ciawi, dan lapor ke Polsek Ciawi,” kata Aida Saskia seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (15/11/2014).

Aida sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi, Bogor. Namun karena kejadian berlangsung di kawasan Mampang, Pancoran, Polsek Ciawi kemudian menyarankan Aida untuk melapor ke Polsek Pancoran.

“Karena TKP di Pancoran, baru nanti polisi Polsek Mampang yang ambil hasil visumnya,” katanya.

Kekerasan yang dialami oleh Aida ternyata sudah terjadi sejak di awal-awal pernikahan mereka. Aida mengaku dipukul, dicekik dan diseret Rinda dari pagar pintu rumah hingga ke dalam rumah. Dikatakannya, kalau selain dipukul dan diseret oleh sang suami, pelantun “Ayam Jago” itu juga sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh Rindra.

“Dia (Rindra) coba bakar isi rumah, dengan ada aku di dalamnya sampai aku pingsan,” kata Aida. Sebelumnya, Aida juga mengaku dipukuli terus menerus di bagian wajahnya. Sehingga mata sebelah kirinya mengalami lebam. “Dia tonjok aku samapi mataku babak belur,” beber wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini. Selama satu tahun membina rumah tangga, selama itu pula Aida selalu mendapatkan kekerasan.

Selama satu tahun membina rumah tangga, selama itu pula Aida selalu mendapatkan kekerasan. Bintang film “Pelukan Janda Hantu Gerandong” itu tak habis pikir, mengapa pria yang telah menikahinya itu sampai tega melakukan hal itu pada dirinya. “Aku juga nggak menyangka dia bisa berbuat seperti itu,” katanya. (tom)