Film kebut-kebutan buatan Hollywood berjudul “Fast & Furious” memang tidak dapat dipungkiri telah mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat pecinta dunia film. Dan dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 3 April 2015, “Furious 7” akan resmi dirilis serta diprediksi kuat bukanlah yang terakhir atau masih ada kelanjutannya.

Pihak Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa salah satu franchise andalan mereka itu masih akan terus berlanjut hingga tiga film lagi setelah ditayangkannya “Furious 7”.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (16/11/2014), kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Donna Langley selaku pimpinan studio. Ia mengatakan bakal ada “Fast and Furious 8”, “Fast and Furious 9”, dan “Fast and Furious 10” tergantung dari hasil pendapatan film “Furious 7”.

“Kami pikir setidaknya ada tiga lagi. Saya kira filmnya masih franchise yang berkembang. Kita lihat apa yang akan terjadi dengan ‘Furious 7’, jelas. Tapi box office kami telah berkembang selama tiga atau empat film sebelumnya, dan khususnya secara internasional. Jadi kami berpikir bahwa ada tambang lagi yang bisa digali di sana. Tapi kami tentu sangat menyadari bisa mengalami kelelahan,” kata Langley.

Selain itu, Langley juga yakin bahwa franchise film ini akan terus berjalan meskipun Paul Walker telah wafat. “Paul adalah dia, dan akan selalu begitu, menjadi sebuah bagian integral dari cerita. Tapi ada banyak karakter hebat lainnya, dan itu juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan karakter baru,” katanya.

Nama Justin Lin belakangan disebut bakal kembali menyutradarai franchise “Fast and Furious”. Namun belum jelas apakah rumor tersebut benar adanya, sementara film terbaru dari franchise ini, yaitu “Furious 7” diarahkan oleh James Wan.

Bagi Anda yang ingin melihat aksi kebut-kebutan yang seru, maka harus menunggu beberapa bulan lagi untuk bisa menikmati film “Furious 7” di bioskop. (tom)