Pada 22 November mendatang, penyanyi senior Krisdayanti akan menggelar konser tunggalnya di Malaysia. Adapun konser yang bertajuk “Krisdayanti Live in KL” itu berlangsung di Plenary Hall – Kuala Lumpur Convention Centre.

Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku, selama ia berkarya sebagai penyanyi, Malaysia selalu mengapresiasikan musiknya. Itulah alasan mengapa KD memilih Negeri Jiran sebagai lokasi konser tunggalnya.

“Konser ini mudah-mudahan jadi peringatan prestasi saya. Malaysia begitu mengapresiasi musik saya,” ujar mantan istri Anang Hermansyah ini, seperti dilansir WowKeren, Rabu (19/11/2014)

Untuk konsernya nanti, KD mengusung tema “Mature and Metamorphosis”. Di sana, KD bakal menyanyikan 27 lagu, ditambah 3 lagu khusus yang bakal dilantunkan medley bersama buah hatinya, Aurel Hermansyah. Selain Aurel, KD juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia bernama Hafiz.

“Rencananya memang ada dua bintang tamu. Yang pertama anak saya sendiri, Aurel Hermansyah. Kemudian penyanyi Malaysia, Hafiz,” tandas pelantun lagu Wanita Biasa itu

“Persiapannya sudah mantap. Materi konser juga sudah mantap,” tambah KD. “Sekarang tinggal istirahat yang cukup supaya perasaan lebih tenang.” ungkap KD

Lebih lanjut KD mengatakan, Aurel mengaku sangat deg-degan untuk berduet dengannya. Pasalnya, ini pertama kalinya bagi Aurel bernyanyi satu panggung dengan KD.

“Dulu pernah sepanggung bareng, tapi dia nggak nyanyi, hanya main piano. Dan baru kali ini kita nyanyi bareng, dia sempat nervous,” ujar KD,

Berduet dengan sang anak adalah momen spesial bagi KD. Untuk itu, KD menginginkan dirinya dan Aurel bisa menampilkan penampilan terbaiknya di atas panggung nanti.

“Memang ini bukan duet seperti biasanya. cara Aurel berdiri saja dibedakan, terus juga diaransemen luar biasa. Perlu latihan, saya yakin dia bisa pecah suara, antara suara saya dan dia. Alhamdulilah dia bisa pasti,” jelas KD

“Kita nanti akan nyanyi tiga lagu, yaitu Cinta, Makin Aku Cinta, dan Tak Pernah Menyesal,” tutup KD

(nha)