Kasus pedangdut Aida Saskia yang diduga dianiaya oleh suaminya menarik perhatian publik. Kasus kekerasan dalam rumah tangga ini membuat semakin panjang deretan kekerasan yang dialami oleh beberapa artis. Dilansir dari Liputan6, Kamis (20/11/2014), berikut adalah 5 artis cantik yang juga pernah dipukul oleh suaminya selain Aida Saskia.

1. Manohara

Manohara
Manohara

Saat dinikahi oleh Pangeran Kelantan, Malaysia, artis dan model Manohara Odelia Pinot menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pengakuannya, Mano bahkan menerima tindak kekerasan yang diluar batas dari sang suami Tengku Muhammad Fakhry. Saat kembali ke Indonesia, Manohara pun sempat melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. Namun, kasus ini sepertinya hilang dengan sendirinya. Meski begitu, Mano mengaku lega karena terbebas dari cengkraman sang pangeran.

2. Citra Ria

Citra Ria
Citra Ria

Pedangdut Citra Ria mengaku telah dipukuli oleh suaminya sendiri. Citra juga membantah dirinya mencari sensasi dalam kasus ini. Citra yang bersuamikan seorang anggota TNI juga telah melaporkan kasusnya ke Menhankam dan Panglima TNI. “Saya nggak mau cari sensasi. Jujur masalah ini saya malu. Saya dipukuli di depan umum, seperti nggak ada harga dirinya. Kalau mau sensasi itu mah bisa dari dulu,” ujar Citra.

3. Cici Paramida

Cici Paramida
Cici Paramida

Kasus pemukulan bermula saat pedangdut Cici Paramida memergoki suaminya berselingkuh. Setelah menyaksikan perselingkuhan itu, Cici dipukuli dan didorong ke aspal oleh suaminya, lalu ditinggalkan begitu saja oleh suaminya yang pergi bersama wanita lain. Cici Paramida pun mengadukan kasusnya ke Polres Bogor, Jawa Barat, saat itu juga.

4. Okie Agustina

Okie Agustina
Okie Agustina

Saat menjadi istri Pasha Ungu, Okie Agustina mengalami penganiayaan oleh sang suami. Penganiayaan ini terjadi akibat Okie sering pulang larut malam. Okie menuturkan bahwa ia mendapatkan pukulan dan tendangan keras dari Pasha. Selain itu, Okie juga dihujani dengan makian kasar jenis hewan.

5. Natalie Margareth

Natalie Margareth
Natalie Margareth

Artis cantik Natalie Margareth juga kerap dipukul oleh sang suami Soerijo Gondo Setiawan. Karena itulah, Natalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerai dilakukan Natalie setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun lamanya. (tom)