Penampakan Uci di Jalan Raya Babakan Siliwangi Bandung


Jalan Raya Babakan Siliwangi Bandung tentunya sangat populer sebagai jalan yang angker dan penuh dengan aura mistis yang ada didalamnya. Anda akan melihat bahwa tempat yang satu ini dulunya merupakan tempat yang sangat sering terjadi kecelakaan maut. Tikungan tajam serta celah tikungan yang sangat sempit membuat persentase kecelakaan di tempat ini makin tinggi.

Jalan ini memiliki arwah penasaran yang berasal dari roh orang-orang yang kecelakaan secara tragis. Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa seringnya terjadi kecelakaan di tempat yang satu ini mengakibatkan bagian atau organ tubuh orang yang kecelakaan tersebut sampai hilang karena terlempar jauh entah kemana. Alhasil, bukan hal yang tidak mungkin bahwa kemudian arwah yang penasaran tersebut berusaha melakukan segala cara untuk mencari anggota tubuhnya yang hilang.

Satu hal yang pasti adalah, saat Anda mengendarai kendaraan Anda ke tempat ini maka anda akan menemukan banyak hal-hal yang aneh terjadi. Ada satu pengendara mobil yang mengaku melihat penampakan gadis kecil berwajah mengerikan sambil membawa boneka di tempat tersebut. Gadis itu dikenal dengan nama Uci.

Dilansir dari Yukpegi, Kamis (20/11/2014), menurut cerita dari penduduk setempat, Uci yang waktu itu usianya 2 tahun meninggal karena tabrak lari pada tahun 1981. Sampai saat ini arwahnya masih penasaran dan terus menghantui orang-orang yang lewat di tempat tersebut. Akan tetapi, banyak pula orang yang mengatakan bahwa kemunculan dari hantu Uci tersebut tidak bermaksud mengganggu. Dia hanya ingin menampakkan dirinya saja.

Sebelum melewati tempat yang satu ini, alangkah baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu. Selain itu, di jalan ini juga dekat sekali dengan restoran. Banyak pengunjung yang sedang makan di restoran tersebut mengaku pernah melihat ada penampakan dari Uci.

Bagaimana dengan Anda? Berani mengunjungi tempat ini dan penasaran dengan penampakan dari Uci? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
51
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
42
Keren Nih
Ngakak Ngakak
73
Ngakak