Sebagai artis ternama Hollywood, pasti mereka harus memiliki penampilan menawan agar bisa membuat publik terpesona saat melihatnya. Segala cara pun dilakukan seleb-seleb ini agar penampilan bisa sebisa mungkin mendekati sempurna.

Misalnya, memakai busana berharga mahal, menggunakan perhiasan mewah, maupun membentuk tatanan rambut agar dipandang orang indah. Berbicara soal rambut, sepertinya tak sedikit para artis yang punya penata rias pribadi. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka dalam membentuk rambut agar terlihat bagus.

Di saat kebanyakan artis merawat rambutnya agar tetap indah, sederet artis ini justru membentuk rambutnya dengan gaya super aneh. Terdengar konyol memang, tapi inilah hal nyata yang dilakukan mereka. Seolah ingin tampil beda, seleb-seleb ternama ini membuat tatanan rambut yang tak lazim. Memiliki rambut aneh pun tak menyurutkan rasa percaya diri mereka tampil di depan umum. Cuek dan santai, ya itulah respon mereka saar semua orang melihat penampilan super aneh dari rambut sang artis.

Lihat saja rambut pelantun lagu Adore You, Miley Cyrus. Di tahun 2013 silam, Miley tampil dengan gaya rambut super aneh. Alhasil, gaya rambut Miley ini pun menjadi pembicaraan banyak orang, terlebih di dunia maya. Entah apa maksud Miley membentuk rambutnya hingga berdiri ke atas alias jabrik. Kalau dipikir-pikir, gaya rambut Miley ini seperti orang habis tersambar petir ya JBers. Duh, ada-ada saja ya si Miley.

Berlanjut ke penyanyi cantik Avril Lavigne. Pelantun tembang My Happy Ending ini juga melakukan perubahan aneh terhadap rambutnya. Masih ingatkan dengan gaya skrillex? Seolah ingin menirukan skrillex, Avril pun membentuk rambut panjangnya seperti itu. Ternyata, Avril adalah satu peminat gaya skrillex. Meski punya rambut yang aneh, Avril tetap terlihat cantik.

Nah, selain dua artis di atas, masih banyak lagi para selebriti dengan gaya rambut paling aneh. Seperti dilansir Kapanlagi, inilah mereka. (nha)