Bintangi Film 7/24, Lukman Sardi Dipaksa ‘Ngeden’


Kualitas akting Lukman Sardi memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Lukman selalu total dalam memerankan berbagai tokoh dalam film yang dibintanginya. Debut akting Lukman pertama kali di film Kembang-kembang Plastik pada tahun 1978 silam.

Tetapi, ada kejadian menarik dan tak biasa ia lakukan saat dirinya bermain di film 7/24 karya sutradara Fajar Nugros. 7/24 adalah sebuah film yang mengusung genre romantic comedy. Ternyata, ini adalah kali pertama bagi Lukman membintangi film romantic comedy.

Ia pun mengaku begitu senang bisa bermain di film produksi MNC Pictures tersebut. Film ini melangsungkan syutingnya di sebuah rumah sakit.

“Ini pertama kalinya main di genre komedi romantis. Syuting hampir 80 persen di kamar rumah sakit yang dibangun khusus untuk film ini,” ujar Lukman, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (20/11/2014)

Lebih lanjut Lukman mengatakan, di film ini dirinya mendapatkan tantangan konyol. Bagaimana tidak? Lukman harus berakting ngeden. Tak dipungkiri, adegan ngeden begitu sulit bagi Lukman.

“Waktu ngeden itu susah, soalnya nggak sakit perut. Belajar untuk natural aja dalam kondisi yang miris. Mengekspresikan cinta melalui situasi yang nggak enak,” tuturnya.

Walaupun tergolong sulit melakukan akting ngeden, Lukman tetap berusaha menampilkan akting yang terbaik. Pertama kali bermain di film komedi, Lukman pun dituntut bisa membuat penonton tertawa.

“Kesempatan buat film ini sangat menarik. Ini tantangan buat saya, bagaimana membuat menarik dengan setting tempat hanya di rumah sakit. Mudah-mudahan saja film ini bisa menghibur,” urai Lukman.

Rencananya, film 7/24 akan rilis serempak di bioskop Indonesia pada 27 November 2014. Selain Lukman Sardi, beberapa aktris dan aktor lainnya pun ikut terlibat dalam film ini di antaranya Dian Sastrowardoyo, film ini turut dibintangi Tiffany Orie, Baby Margaretha, Aline Adita, Hussein Alatas, Fandy Christian dan Dahlia Poland.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak