Penyiar Berita Ini Pakai Jas yang Sama Selama Setahun


Ada-ada saja ulah presenter yang satu ini. Karl Stefanovic, seorang presenter Australian TV ternyata menggunakan pakaian yang sama selama setahun ketika membawakan acara “The Today Show”. Menariknya, tak ada yang menyadari bajunya tersebut.

Rupanya, Karl memiliki alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal tersebut. Hal ini bermula ketika rekan kerjanya, Lisa Wilkinson, selalu mendapatkan kritik dari para pemirsa yang melihat acaranya mengenai penampilannya. Sehingga ia pun mendapatkan ide untuk melakukan sebuah percobaan yaitu dengan menggunakan pakaian yang sama selama setahun.

Hasilnya sungguh mengejutkan dan menakjubkan. Tidak ada seorang pun yang peduli dan menyadari bahwa sebenarnya Karl menggunakan pakaian yang sama setiap hari selama setahun di acara “The Today Show” yang dibawakannya itu.

Karl sungguh prihatin dengan tingkat ketelitian para wanita. Lisa Wilkinson merupakan korban dari kritikan pemirsa mengenai gaya berpakaiannya. Lisa seringkali menerima email yang cukup menganggu dari pemirsa.

Ia merasa bahwa wanita jauh lebih kasar dan kejam untuk apa yang mereka lakukan, katakan dan kenakan. Ketika seorang wanita memakai satu warna yang salah, ia akan mendapatkan ribuan kritikan yang kejam.

“Aku dinilai berdasarkan wawancaraku, humorku, tentang bagaimana aku melakukan pekerjaanku, pada dasarnya. Sedangkan wanita cukup sering dinilai berdasarkan apa yang mereka kenakan atau bagaimana rambut mereka. Itulah yang ingin aku uji,” jelas Karl sebagaimana dilansir dari People, Jumat (21/11/2014). “Aku sudah mengenakan setelan yang sama di acara tersebut selama satu tahun,” ujarnya tegas.

Berita mengenai percobaan Karl tersebut juga mendapatkan berbagai respon dari pengguna media sosial. Beberapa orang memuji ide percobaan tersebut. Namun, beberapa orang menganggap bahwa hal tersebut merupakan konsekuensi dari menjadi seorang wanita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak