4 Wisata Dunia Terfavorit di Bulan November


Bulan November sebentar lagi akan berakhir. Anda sudah pergi kemana saja untuk menghabiskan waktu liburan di musim hujan ini? Apakah Anda sudah datang ke tempat-tempat favorit di dunia ini? Jika belum Anda harus mengunjunginya, sebab panorama yang disuguhkan begitu menarik.

Seperti yang dilansir dari 10best.comĀ (Jumat, 22/11/2014), berikut ini 4 tempat wisata dunia terfavorit di berbagai negara.

1. Honolulu, Hawaii

Buat Anda yang suka dengan wisata pantai dan pemandangannya yang eksotis. Langsung saja datang ke Honolulu, Hawaii. Musim panas justru sedang menghampiri kawasan pantai di Honolulu. Anda bisa bermain pasir, berjemur, ataupun berenang.

2. Buenos Aires, Argentina

Kawasan lainnya di Amerika yang sedang dilanda musim panas di bulan November ini adalah Buenos Aires, Argentina. Jika sebagain wilayah lain di belahan dunia sedang dilanda musim salju atau hujan. Disini Anda bisa menikmati hangatnya cahaya mentari sambil melihat bangunan-bangunan dengan arsitektur yang unik. Jika berkunjung ke negara kelahiran pesepakbola Messi ini, jangan lupa untuk belajar tarian tango yang terkenal.

3. Munich, Jerman

Bulan November juga merupakan musim terkering yang terjadi di Munich, Jerman. Anda bisa menikmati keindahan kota Munich di bawah terangnya sinar mentari dan jalanan-jalanan yang tidak tertutup salju. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat musim salju pertama yang akan jatuh di pertengahan atau akhir bulan November. Anda akan melihat betapa cantiknya salju yang bertebaran di sekitar istana-istana.

4. San Fransisco, California

Destinasi wisata dunia favorit yang terakhir adalah San Fransisco, California. Pada bulan Oktober-November, disini matahari akan lebih terlihat dan terasa jika dibanding bulan-bulan sebelumnya. Anda bisa melihat dengan jelas pemandangan di Alcatraz Island atau melihat megahnya jembatan Golden Gate yang panjang membentang di atas lautan.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak