Julia Perez alias Jupe harus rela bolak-balik Jakarta-Singapura demi kesembuhan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Tak tanggung-tanggung, ia harus menjalani puluhan kali radioterapi, tepatnya 33 kali, agar penyakitnya sembuh.

“Aku lagi menjalani radioterapi. Ini sudah masuk yan ke 11 dari 33 kali radioterapi yang akan dilakukan,” kata Jupe seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (22/11/2014).

Jupe sendiri baru tiba di Jakarta pada hari Kamis lalu setelah menjalani pengobatan kanker serviks di Singapura. Namun dirinya harus kembali ke Singapura satu hari setelahnya untuk melanjutkan pengobatan penyakitnya.

Diakui Jupe, bolak-balik Jakarta-Singapura akan dilakoninya hingga akhir bulan Desember 2014 mendatang. Pelantun “Belah Duren” ini pun tak mau mengeluh karena apa yang dilakukannya demi untuk kesembuhan penyakit kanker yang dideritanya.

“Memang kerjaan setiap weekend. Sudah ada jadwal, jadi nggak bisa dibatalkan,” jelas mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Kepulangannya ke Jakarta kemarin lantaran ia harus mengurus pekerjaannya yang memang sudah terlanjur ia tanda tangani. “Balik ke Jakarta juga karena kan ngurus kontrak sama pekerjaan juga,” katanya.

Karena radioterapi yang dia jalankan akan terus menyita waktunya, banyak pekerjaan yang harusnya bisa diterima oleh Jupe kemudian menjadi terlantar dan tidak bisa dilakukan. “Sampai Desember akhir (radioterapi). Pekerjaan nggak bisa diambil karena sudah nggak bisa,” ujarnya.

Saat ini, bintang film “Gending Sriwijaya” ini mengakui kalau kekuatan tubuhnya berkurang, lantaran sudah 11 kali menjalani radioterapi. “Badan jadinya lemas,” ujarnya.

Semoga saja usaha Jupe bolak-balik Jakarta-Singapura bisa membuahkan hasil, dan dirinya bisa sembuh total dari penyakit kanker serviks. Jika sudah sembuh total, maka dirinya bisa kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia dan bisa kembali menghibur para penggemarnya. (tom)