Katy Perry Ngamuk Gara-gara Paparazzi


Hidup selalu dikuntit paparazzi, Katy Perry lama-lama gerah juga. Kesabarannya habis ketika beberapa fotografer dari media Australia tak henti menyorot kegiatannya.

Penyanyi pop ini sedang beristirahat di sela konsernya yang bertajuk “Primatic World Tour” yang tengah digelar di Negeri Kangguru itu. Katy ingin bersantai di pantai. Namun, keinginan itu rusak gara-gara ulah paparazzi yang diam-diam terus memotretnya.

Melalui Twitter, amarah mantan istri Russell Brand itu meledak. Dia menulis sebuah surat pendek yang ditujukan kepada insan pers Australia.

“Pers Australia, kalian seharusnya malu dengan paparazzi dan budaya tabloid kalian. Paparazzi kalian tidak punya rasa hormat, karakter, dan integritas. Tidak berkemanusiaan. Aku diikuti sejumlah pria tua hari ini ketika aku berjalan-jalan ke pantai. Pria-pria ini tidak membiarkan aku sedikit pun untuk mendapat kebebasan,” sembur Katy seperti dilansir dari News.com.au, Minggu (23/11/2014).

Surat pendek Katy untuk paparazzi Australia
Surat pendek Katy untuk paparazzi Australia

Pelantun lagu “Roar” dan “Dark Horse” itu melanjutkan omelannya di Twitter yang memiliki sekitar 60 juta pengikut di seluruh dunia.

“Banyak orang mencoba menghentikannya dan menolongku, tapi para paparazzi itu malah menertawakanku, mengangkat kameranya, dan mengambil fotoku. Mereka memaksa untuk membuat ‘kesepakatan’ denganku. Mereka ingin mengambil fotoku saat berpakaian renang, setelah itu mereka akan meninggalkanku. Ini benar-benar tindakan jahat dan perilaku mereka sangat menjijikkan. Aku tidak akan pernah memberikan toleransi, kecuali kepada orang-rang yang tidak pernah melakukan hal ini. Aku tidak akan pernah membuat kesepakatan apapun dengan para papparazi, dan aku tidak akan pernah berteman dengan siapapun yang melakukan hal seperti itu,” kecam Katy.

Tiga orang paparazzi yang menguntit Katy Perry
Tiga orang paparazzi yang menguntit Katy Perry

Setelah meluapkan kemarahannya, Katy mengunggah foto ketiga paparazzi yang menguntitnya. “Ini adalah beberapa dari para penguntit itu,” tulis Katy dengan huruf besar, pertanda dirinya sedang marah.

Memang sudah resiko bagi para selebritis untuk selalu diikuti oleh paparazzi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak