Dengan tuntutan kehidupan yang makin lama makin tinggi, terkadang ukuran kebahagiaan selalu lekat dengan uang. Bahkan ada yang bilang, kekayaan yang berlimpah dan pesona ragawi adalah yang mampu membuat seorang manusia merasakan kebahagiaan dalam hidup. Jika memang seperti itu, maka hidup Wang Huo Guo ini sangatlah sempurna. Seperti apa kehidupan Wang Huo Guo ini sehingga bisa dikatakan sempurna?

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (23/11/2014), Wang Huo Guo termasuk yang beruntung. Dalam berbagai foto yang dia posting di akun jejaring sosial Weibo (Twitter versi Tiongkok) miliknya, Wang tampak sedang belajar di depan dua buah laptop dengan harga berkisar belasan juta serta tentunya smartphone keluaran iPhone dengan harga yang sepadan dengan laptop-laptopnya. Belum lagi ranjang super mewah seperti hotel bintang lima adalah tempat tidurnya dengan sang suami.

Berbicara mengenai suami, setiap wanita tentunya mendamba memiliki seorang pria istimewa yang begitu menyayangi dirinya. Sang pria itu nantinya akan menjadi sosok kekasih yang bakal membawanya menuju jenjang rumah tangga. Seorang pria sempurna di mata mayoritas wanita adalah mereka yang bertanggung jawab dalam segi keuangan, mempunyai penampilan menarik dan menjadikanmu sebagai ratu di istana hatinya.

Beruntung bagi Wang Huo Guo, ketiga definisi itu benar-benar mewakilkan suami tercintanya. Dari gadget dan interior rumahnya yang mewah, terungkap bahwa sang suami adalah pria yang mapan secara finansial. Dari segi wajah, sang suami memiliki wajah yang begitu bijaksana dan teduh serta dari segi kasih sayang, lihat saja, suami Wang tak segan untuk memasak untuk sang istri, belanja untuk sang istri sampai mengeringkan rambut Wang.

Sudah kaya, punya suami ganteng, kehidupan Wang disempurnakan lagi oleh anak yang ganteng dan lucu. Bocah kecil berjenis kelamin laki-laki itu tampak begitu menggemaskan dan sangat cute. Kendati masih kecil, anak Wang itu mewarisi kecantikan dirinya dan wajah tampan tegas dari sang ayah.

Kehidupan Wang yang kaya tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya mobil mewah. Wang Huo Guo melengkapi makna dari sebuah kemewahan dengan memiliki kendaraan pribadi bermerk Ferrari. Siapapun yang mengendarai Ferrari, sudah bisa ditebak memiliki kemampuan finansial yang di atas rata-rata.

Kini kita bicara mengenai sosok Wang. Dirinya jika dilihat sekilas akan banyak yang menyangka kalau dirinya adalah seorang artis Tiongkok, padahal dirinya hanyalah orang biasa yang kebetulan kaya. Keberuntungan lainnya yang dimiliki Wang adalah tubuhnya tetap seksi meskipun tengah hamil anak kedua. Wang bahkan telah menyelesaikan studi S2-nya. Lengkaplah sudah kebahagiaan Wang.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda iri dengan kehidupan Wang yang serba sempurna? (tom)