Menikmati Bakso Radja di Kedai ‘Lontong Rusmini’

Kamu pecinta makanan bakso? Jika ya, cobalah mampir ke Kedai Lontong Rusmini yang terletak di La Piazza, Kelapa Gading.

Di sini, tersedia bakso bernama Radja. Selain bakso, kamu juga bisa menyantap lontong sayur bercita rasa lezat. â??Bakso itu menjadi makanan bonus yang saya tawarkan tiap ada festival seperti ini,â? ujar Rusmini selaku pemilik kedai, seperti dilansir Kompas, Selasa (25/11/2014).

Ia mengaku, setiap hari kedainya selalu dipadati oleh pengunjung. Terlebih, hidangan bakso radja menjadi makanan favorit para pembeli.

â??Seperti namanya â??Radjaâ??, bakso ini menjadi bakso dengan cita rasa yang seperti selera raja (paling enak) dengan begitu harapan saya ternyata tercapai. Masyarakat banyak yang suka dan laku sekali,â? kata Rusmini

Lebih lanjut Rusmini menjelaskan bahwa satu porsi Bakso Radja berisi bakso besar pilihan urat dan isi telur, 4 bakso urat kecil dan satu tahu isi bakso dan bihun. Ia menjual semangkuk bakso radja seharga Rp 29.000.

Memang mahal harga bakso yang dijual Rusmini, namun dirinya bisa menjamin rasa baksonya sangat berbeda dengan bakso di tempat lain.

â??Boleh diadu dengan rasa bakso lainnya. Saya garansi, rasa daging sapi lebih terasa. Ini kuncinya. Kelezatan bakso itu tentu dari rasa bakso sampai kuah yang nikmat. Pelanggan akan datang dengan sendirinya,â? sambung Rusmini.

Tak hanya itu, Rusmini mengaku jika bakso yang dibuat dengan tangan sendiri ini mempunyai kandungan daging sapi lebih banyak dibanding tepung yang dipakai sebagai adonan. Sementara untuk kuah kaldu, Rusmini memakai dengkul kaki sapi untuk menambah cita rasa kelezatan bakso.

â??Kaldu dari rebusan dengkul sapi itu sangat nikmat karena dalam dengkul itu ada sumsum, orang banyak sekali yang suka,â? tutup Rusmini.

Selamat mencoba ya JBers! (nha)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...