Beberapa waktu lalu, beredar foto mesra antara Ivan Gunawan dan Cita Citata. Kemuncullan foto mereka pun menimbulkan tanda tanya besar mengenai hubungan keduanya.

Bahkan, timbul spekulasi bahwa Ivan dan Cita sedang menjalin hubungan spesial. Lantas benarkah demikian?

Saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Ivan hanya mengaku, Cita adalah sosok wanita yang seru di ajak ngobrol. “Dia seru, asyik,” ucap Ivan, seperti dilansir Detik, Rabu (26/11/20104).

Ivan pun mengatakan bahw dirinya dan Cita sudah sering berkomunikasi sejak pertama kali berkenalan. “Dari awal sama dia juga kita sama-sama mau luangkan waktu untuk komunikasi. Komunikasi buat saya penting. Selama pulsa ada, insya Allah komunikasi nggak akan putus. Sesibuk orang kerja, Cita masih bisa komunikasi dengan saya, begitupun dengan saya,” sambung Ivan

Terkait foto mereka yang kini menjadi perbincangan hangat, Ivan pun menanggapinya dengan santai. “Itu risiko saya. Kalau saya bukan siapa-siapa nggak ada yang peduli,”¬†imbuhnya

Layaknya Ivan, Cita pun memuji sosok desainer ternama itu. Menurut Cita, Ivan merupakan pria yang perhatian kepadanya. “Dia itu care dan perhatian. Aku bener-bener seneng. Ada yg perhatian,” tutur Cita

Meski saling melempar pujian, Cita menegaskan bahwa dirinya dan Ivan hanya bersahabat. “Nggak ada rasa (lebih) sama Ivan. Karena memang sampai saat ini hanya silaturahnmi aja.¬†Kita nggak dekat banget. Kita cuma saling sharing support. Dia suka kasih pendapat,” tandas Cita.

Saat ini, Cita mengaku bahwa dirinya sedang jomblo. Hal itu tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya akan menjalin kasih dengan Ivan yang berstatus serupa. “Kenapa emang? Kak Ivan juga lagi ada masalah sama kak Ayu. Aku juga lagi jomblo. Jadi ya gitu deh,” tutup Cita

(nha)