Cinta tak selamanya bisa bersatu. Hal itu pula yang dirasakan oleh beberapa artis kita yang sempat memacari para pemain bola. Namun hubungan mereka akhirnya harus berakhir di tengah kalan. Berikut adalah 5 artis yang gagal menikah dengan pesepakbola, seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (27/11/2014).

1. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Sempat berencana akan menikah pasangan Tyas Mirasih dengan pesepakbola Syamsir Alam akhirnya putus hubungan. Tyas mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Syamsir adalah karena perbedaan prinsip.

2. Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Kisah asmara Julia Perez dengan sang kekasih Gaston Castano akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Keduanya akhirnya tak lagi berpacaran dan gagal meneruskan ke jenjang pernikahan. Namun Julia Perez alias Jupe enggan menyebutkan apa alkandasnya hubungan mereka.

3. Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy mengakui hubungan asmaranya dengan pesepakbola Diego Michiels telah berakhir. Nikita juga mengakui, ia dan Diego putus sudah sekitar sebulan lalu. Sempat tersiar kabar jika Diego lah yang menginginkan putus dengan Nikita karena adanya aroma perselingkuhan. Namun Diego membantahnya dan mengatakan kalau mereka putus karena jarak mereka yang jauh.

4. Aura Kasih

Aura Kasih
Aura Kasih

Sempat diberitakan mesra di media sosial, penyanyi Aura Kasih mengaku jika dirinya dan pesepakbola Syamsir Alam bukanlah sepasang kekasih dan hanyalah teman biasa. Sampai akhirnya, Syamsir jatuh ke pelukan artis cantik lainnya Tyas Mirasih. “Biasa aja. Dekat juga nggak,” ucap Aura ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Syamsir yang merupakan pemain Klub DC United, Liga MLS Amerika Serikat.

5. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pesepakbola Febrianto Wijaya, Pinkan Mambo tampaknya harus rela melepaskan sang kekasih. Kabarnya, sudah satu bulan belakangan ini tali asmara mereka kandas. Tidak adanya kecocokan di antara satu sama lain yang menyebabkan Pinkan harus merelakan Febrianto lepas dari genggamannya. (tom)