Tokoh-tokoh yang Bakal Nongol di Stand By Me Doraemon


Film “Stand by Me Doraemon” menjadi salah satu judul film animasi terbaru Jepang yang tengah dinanti masyarakat Indonesia. Kepopuleran sang robot kucing bersama sahabat kecilnya, Nobita, telah melekat di hati seluruh individu di Tanah Air yang pernah merasakan masa kecil pada era tahun 1990an.

Namun ada satu elemen penting yang perlu diketahui, yaitu siapa saja karakter utama dalam film ini. Berhubung “Stand By Me Doraemon” digarap dalam format CG 3D, maka tentu ada perbedaan serta penjelasan tersendiri dari para penciptanya. Berikut adalah tokoh-tokoh yang akan muncul dalam film “Stand By Me Doraemon”, dilansir dari Liputan6, Jumat (28/11/2014).

Yang pertama bakal muncul jelas Doraemon, sang robot kucing berwarna biru yang datang dari masa depan. Memiliki makanan favorit dorayaki, ia hadir di kehidupan Nobita untuk membahagiakannya. Sayangnya, kebanyakan upaya Doraemon hanya berakhir dengan kegagalan yang konyol. Tim produksi membuat model tokoh Doraemon ini mirip dengan gambar tiga dimensi yang ada di museum Fujiko F. Fujio. Bahkan, bentuknya hampir menyerupai patung Doraemon yang sudah pernah dibuat.

Kemudian ada Nobita. Nobita merupakan anak yang lemah dalam pelajaran dan olahraga. Ia memiliki kepribadian yang malas namun terhitung sebagai anak baik hati serta menyukai alam dan binatang. Hal yang dianggapnya sebagai prestasi adalah menggambar benang, menembak, dan tidur siang. Mimpi Nobita adalah untuk menikahi Shizuka di masa depan.

Shizuka sendiri bernama lengkap Shizuka Minamoto. Dia adalah teman sekelas Nobita yang tergolong sebagai perempuan terpopuler dan manis di kelasnya. Ia adalah gadis yang tegas namun juga anak yang baik. Shizuka sangat menyukai keindahan dan kegemarannya adalah mandi.

Tokoh lainnya adalah Goda Takeshi alias Giant. Dia adalah teman sekelas Nobita yang kuat, tapi nakal dan suka mengganggu anak-anak seumurannya. Ia baru terlihat ramah hanya kepada adik perempuannya, Jaiko. Mimpinya di masa depan adalah menjadi seorang penyanyi, namun ia tidak mengerti nada sama sekali.

Lalu ada Suneo Honekawa atau Suneo. Suneo rumahnya sangat besar dan terhitung sebagai anak orang kaya. Suneo memiliki ayah seorang direktur dan memiliki impian di masa depan sebagai perancang busana. Lalu ada lagi teman sekelas Nobita, yaitu Dekisugi yang bernama lengkap Hidetoshi Dekisugi. Dia unggul dalam pelajaran, semua olahraga, serta tergolong sebagai anak laki-laki tampan dengan kepribadian yang baik. Memiliki hubungan yang baik dengan Shizuka, membuat Nobita secara sepihak menganggapnya sebagai saingan.

Di film ini muncul juga Sewashi, cucu dari Nobita. Doraemon sebenarnya adalah misi dari Sewashi agar Nobita bisa mencapai abad 22 dalam keadaan bahagia.

Selain tokoh yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi tokoh lainnya, seperti ayah dan ibu Nobita, orangtua Shizuka, dan kabarnya ada anak dari Nobita yaitu Nobisuke. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak