Kondisi Olga Syahputra Semakin Membaik


Perjuangan Olga Syahputra berbulan-bulan melawan sakit meningitis mulai menunjukkan hasil positif. Kondisi kesehatannya dikabarkan mulai membaik.

Kabar kesehatan Olga itu disampaikan oleh Denny Cagur, usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelumnya, Denny mendapatkan kabar kondisi Olga melalui Billy.

“Gue dapat kabarnya selalu dari Billy (adik Olga). Sekarang, dia dalam proses penyembuhan dan progresnya bagus. Gue senang dengarnya. Semoga bisa kumpul lagi, kerja lagi. Yang  penting sekarang sehat dulu saja karena kan sakitnya cukup panjang,” ucap Denny seperti dilansir dari Metro TV News, Jumat (28/11/2014).

Ayahanda Olga, Nur Rohman mengungkapkan jika anaknya kini sudah bisa bicara. Selama Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Denny belum pernah sekalipun datang menjenguk. Sebab, keluarga tak mengizinkan Olga dibesuk.

“Kalau kata Billy, Olga memang belum bisa komunikasi langsung. Cuma kondisi kesehatannya mulai membaik. Kalau sudah sehat benar, pasti kita semua akan langsung menengok. Kita sudah kangen sama Olga, karena lama tidak bertemu,” ucap Denny.

“Gue belum jenguk,  karena memang dapat kabar dari orang-orang terdekatnya nanti saja jenguknya. Kalau sudah bisa dibesuk, kita pasti luangin ke sana bareng-bareng sama teman-teman Olga lainnya, karena kita dulu sebelum Olga masuk rumah sakit kita selalu bersama-sama,” imbuh komedian sekaligus presenter ini.

Olga Syahputra diketahui menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983, itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak tanggal 24 April 2014.

Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, Olga dipindah ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Di sana, Olga menjalani perawatan hingga hari ini.

Mari kita semua mendoakan agar Olga lekas sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali menghibur para penggemarnya di seluruh Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak