Acara Ngunduh Mantu Raffi-Nagita Bakal Ditayangkan di TV


Raffi Ahmad telah menikahi Nagita Slavina pada tanggal 17 Oktober lalu. Pernikahan mereka berlangsung meriah dari mulai akad nikah hingga resepsi 19 dan 25 Oktober yang semuanya ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Berikutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar acara unduh mantu di Bandung. Sama seperti saat pernikahan, acara ini akan disiarkan di stasiun televisi swasta. Namun masih belum diketahui stasiun televisi mana yang nantinya akan menayangkan acara unduh mantu tersebut.

“Rencana unduh mantu masih dibicarakan. Belum deal-dealan. Tapi, rencananya akan digelar di Bandung. Kayaknya akan disiarkan di televisi,” aku ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Metro TV News, Sabtu (29/11/2014).

Rencananya, unduh mantu akan digelar bulan depan dengan mengundang kerabat yang belum sempat diundang saat pesta pernikahan Raffi dan Nagita. Unduh mantu akan digelar dalam balutan adat Sunda dan Jawa.

“Nanti enggak di rumah, yang pasti di tempat lain, di gedung kayaknya. Soalnya rumah saya kecil,” pungkas Amy.

Nantinya, acara ngunduh mantu itu akan digelar secara tertutup. “Lebih ke keluarga aja. Orang Bandung yang belum diundang, akan diundang,” sahutnya.

Selain soal ngunduh mantu, Amy juga berharap agar bisa menimang cucu pertama. Segala cara ia lakukan, agar istri Raffi Ahmad, Gigi cepat hamil. Bahkan, Amy pun sering memberikan masukan kepada menantunya itu.

“Ingin cepat (punya cucu). Gigi juga udah pengen,” kata Amy. “Mudah-mudahan cepet dikasih. Aku bilangin jangan capek-capek ke Gigi dan Raffi.”

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Raffi dan Nagita juga telah disiarkan live atau langsung di TransTV mulai dari saat siraman, midodareni, hingga hari H pada tanggal 17 Oktober. Siaran live pernikahan ini mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena melanggar perlindungan kepentingan publik. TransTV dianggap memakai frekuensi publik demi kepentingan komersil. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak