VIDEO: Begini Suara Indah Nevertari Sebelum Terkenal


Sosok bernama Indah Nevertari pasti sudah tidak asing bagi kamu yang sering menonton ajang Rising Star Indonesia di salah satu stasiun televisi Indonesia. Gadis berhijab asal Medan ini berhasil mencetak sejarah sebagai peserta yang berhasil meraih poin vote 93 persen untuk pertama kalinya di Rising Star Indonesia.

Yang membuat Indah saat itu menarik perhatian adalah dirinya menyanyikan lagu Kat Dahlia yang berjudul “Gangsta” dengan gaya yang unik dan berkarakter. Performa apiknya juga berhasil menempatkannya menjadi trending┬átopic di jagat sosial media Twitter. Bahkan, Ahmad Dhani dibuat terpana oleh penampilan unik Indah.

Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia, Indah sebenarnya sempat mendapat golden tiket di audisi Indonesian Idol. Namun sayang langkahnya terhenti dan tidak memiliki kesempatan tampil di babak spektakuler.

Wanita kelahiran Medan, 11 Mei 1992 itu memiliki nama yang cukup unik, yaitu Nevertari. Menurut Indah, Nevertari tersebut berarti matahari yang terbit dari laut, atau bisa juga berarti yang paling cantik.

Kini, kehadiran Indah tentu akan sangat ditunggu oleh penonton setia Rising Star lantaran hingga kini, kontestan yang pernah mengenyam pendidikan di Jurusan Ekonomi Akutansi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tersebut masih sebagai pemegang rekor voting tertinggi.

Salah satu yang menjadi ciri khas Indah atau yang dipanggil Inev ini selain suaranya yang merdu, adalah hijabnya. Style hijab yang dikenakan selalu unik namun tetap elegan dilihat. Diakui Indah, dia senang mix and match hijab dengan busana yang akan digunakan untuk perform.

Ternyata, suara merdunya itu sudah dimilikinya sejak dirinya belum mengikuti ajang apapun, baik itu Indonesian Idol atau Rising Star Indonesia. Bagi Anda yang ingin mendengarkan suara merdunya menyanyikan lagu “Hurt” dari penyanyi idolanya Christina Aguilera, maka Anda bisa lihat video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak