Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dan seleb muda yang kerap kali bergonta-ganti pasangan. Beberapa nama ternama di Hollywood, mulai dari John Mayer hingga Harry Styles personel boyband One Direction pernah menjadi kekasihnya. Sayangnya, hubungan cinta Taylor Swift dengan kekasihnya harus berakhir di tengah jalan.

Akibat terlalu banyak disorot, Taylor Swift sempat bosan. Ia mengungkapkan dirinya tak ingin memiliki kekasih dalam waktu dekat. Ia hanya ingin fokus dengan kariernya di dunia musik.

Namun saat cinta menyapa, Taylor Swift pun tampaknya harus mengalah. Taylor Swift disebut-sebut siap untuk mengarungi kisah cintanya yang baru. Kali ini, Taylor Swift dikabarkan dekat dengan Matt Healy, personel band The 1975.

Matt Healy dan Taylor Swift
Matt Healy dan Taylor Swift

Dalam wawancara radio beberapa waktu lalu, pria 25 tahun itu mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Taylor Swift. Mereka mengawali hubungan dengan bertukar nomor telepon. “Saya bertemu dengan Taylor Swift. Dia sangat baik. Kami juga telah bertukar nomor telepon. Lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” ujar Matt Healy seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (30/11/2014).

Penyiar radio itu sempat mengatakan bahwa Healy dan Swift bakal jadi pasangan selebriti baru yang panas diperbincangkan. Vokalis itu pun menimpalinya dengan bercanda.

“Kau yang memulainya kan? Mari kita lihat apa yang terjadi,” jawab Healy.

Swift sendiri sempat hadir dalam konser TheĀ 1975 di Los Angeles minggu lalu bersama sahabatnya, Selena Gomez. Mereka bernyanyi di barisan penonton, dan Swift terlihat mengenakan t-shirt 1975. Menurut E!Online, tampaknya itu merupakan bentuk dukungan Taylor Swift terhadap pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Healy sendiri sempat mengenakan kemeja 1989 saat konser baru-baru ini. 1989 sendiri adalah judul album terbaru milik Taylor Swift. Apakah ini pertanda bahwa mereka memang sudah punya hubungan khusus? (tom)