Putri sulung pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel nampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya bisa mengikuti jejak orangtuanya menjadi penyanyi. Itulah sebabnya, Aurel mempersiapkan sebuah lagu baru.

Adapun di lagu berjudul Cinta Surga ini, Aurel menggandeng Teuku Rassya untuk berduet. Cinta Surga adalah lagu yang berkisah tentang pasangan yang saling mencintai walaupun mereka sudah punya pasangan masing-masing.

“Aku syuting video klip sama Rassya, judulnya Cinta Surga. Tentang cinta yang lebih banget. Ceritanya aku cari tahu tentang Rassya, sama-sama punya pasangan sendiri,” terang Aurel, seperti dilansir Detik, Senin (01/12/2014).

Aurel mengaku bahwa ide duet dengan Rassya justru datang dari Anang dan Ashanty. Keduanya pun memberikan sebuah lagu dan menyarankan Rassya sebagai teman duet Aurel.

“Karena memang ada syuting bareng ya. Rassya bisa nyanyi dan aku juga. Bunda dan pipi kasih dengar lagu kita suka,” papar Aurel

Ternyata, ketika pertama kali mendengarkan lagu Cinta Surga, Rassya mengaku sangat suka dengan karya tersebut. “Pas dengar lagunya memang suka,” imbuh Rassya.

Berkolaborasi di lagu Cinta Surga sepertinya dilakukan Aurel dan Rassya dengan sungguh-sungguh. Bahkan, mereka sampai menghabiskan waktu bersama demi mendapatkan chemistry yang kuat.

Walaupun sudah dekat, Aurel dan Rassya enggan disebut sebagai pasangan kekasih. Mereka pun tetap melakukan duet secara profesional.

“Kan lagunya memang tema cinta, kalau pegangan tangan ya sudah. Kan memang cinta jadi bawaainnya harus profesional. Kalau enggak mesra ya dilihat enggak enak,” pungkas Aurel.

“Agak enggak enak. Enggak apa deh, enak saja. Pas bulan puasa itu 30 hari full bareng,” timpal Rassya.

Bagi Aurel, dirinya tak merasa kesulitan saat berkolaborasi dengan Rassya. “Enggak. Kan kita sudah temanan lama,” tutup Aurel.

Nah JBers, penasaran dengan lagu duet mereka? Sebaiknya kita tunggu saja ya. (nha)