Akhirnya kita sudah mencapai hari pertama di bulan terakhir tahun 2014 ini. Meski demikian, JadiBerita tetap akan memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia di minggu pertama bulan Desember ini. Siapa saja yang berhasil bertahan dan siapa saja yang tersingkir di minggu ini? Berikut pemaparannya.

Di posisi pertama alias posisi juara ada lagu “Kau Tinggalkan Aku” yang dinyanyikan oleh Bilanova Feat. Sunday People Project. Lagu tersebut naik pesat menuju posisi juara setelah di minggu lalu hanya menduduki peringkat 9. Menyusul di posisi kedua ada Drew dengan lagunya “Tak Sengaja”. Drew berhasil masuk kembali ke 10 besar minggu ini, dan hebatnya lagi langsung menduduki posisi runner-up.

Selanjutnya di posisi ketiga ada penyanyi cantik Maudy Ayunda dengan lagunya “Bayangkan Rasakan”. Dia berhasil masuk kembali ke 10 besar minggu ini, padahal minggu lalu dia tidak termasuk ke dalam 10 besar. Sedangkan di posisi keempat ada lagu “Maafmu Untukku” yang dinyanyikan oleh Tasya Tania.

Di posisi kelima ada Rio Febrian dengan lagunya “Memang Harus Berpisah” yang turun 2 peringkat dibandingkan minggu lalu. Di bawah Rio Febrian ada Maliq & Dâ??Essentials dengan lagunya “Himalaya”. Minggu lalu Maliq & Dâ??Essentials juga berhasil menduduki 10 besar, namun bukan lagu “Himalaya”, melainkan “Barcelona”, dimana lagu tersebut Maliq & Dâ??Essentials berkolaborasi dengan Fariz RM.

Anda bisa melihat daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Bilanova Feat. Sunday People Project – Kau Tinggalkan Aku
2. Drew – Tak Sengaja
3. Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan
4. Tasya Tania – Maafmu Untukku
5. Rio Febrian – Memang Harus Berpisah
6. Maliq & Dâ??Essentials – Himalaya
7. Sammy Simorangkir – Kau Seputih Melati
8. Calvin Jeremy – Ada Untukmu
9. Neurotic – Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
10. Sandhy Sondoro – Kaulah

(tom)