Kemuncullan Paranormal Activity dari seri pertama hingga terakhir memang sukses membuat jantung pentonton berdecak. Ada kabar gembira bagi pecinta film horor ini, seri kelima dari Paranormal Activy akan segera dirilis.

Sebelumnya, film berjudul Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dijadwalkan tayang pada 25 Oktober silam. Tetapi, jadwal itu justru terpaksa diundur oleh pihak Paramount Pictures. Rupanya, penundaan ini lantaran adanya perubahan format dalam tampilan film micro budget tersebut.

“Paranormal Activity: The Ghost Dimension” akan dikemas dalam versi tampilan 3D. Tentunya, karya ini akan berbeda dari seri terdahulunya. Seri kelima Paranormal Activity ini pasti akan membuat teror dan kengerian dari hantu-hantu dalam film tersebut menjadi lebih menakutkan.

Dilansir Menurut Blood Disgusting, Senin (01/12/2014), kabarnya, nama Gregory Plotkin akan menjadi sutradara dari film ini. Ini adalah kali pertama bagi Plotkin menjadi sutradara film horor ini. Walau baru pertama kali menjadi sutradara, Plotkin mengaku sudah mengetahui secara detail akan jalan cerita Paranormal Activity.

Pasalnya, Plotkin sempat bertugas sebagai editor dan co-producer dari tiga film terakhir, serta versi spin-off mendatang, ‘Paranormal Activity: The Marked Ones’.

Terkait alur cerita dari “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Jika tak ada aral melintang, Paranormal Activity: The Ghost Dimension bakal rilis di bioskop pada 13 Maret 2015 mendatang. Film ini melibatkan pemain seperti oleh Tyler Craig, Katie Featherston, Anthony Rogers, dan Richard Couch.

Film ini memulai debutnya sejak tahun 2007, ‘Paranormal Activity’ berturut-turut tayang pada 22 Oktober 2010 (Paranormal Activity 2), 21 Oktober 2011 (Paranormal Activity 3) dan, 19 Oktober 2012 (Paranormal Activity 4).

Film ini sendiri bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga si sebuah rumah dimana banyak terjadi kejadian-kejadian di luar akal sehat. (nha)