Hingga saat ini, hak asuk anak dari pasangan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih terus berjalan alot. Pasalnya, keduanya sama-sama memperjuangkan sang buah hati. Dalam kasus perceraiannya dengan Nikita, Sajad diketahui mengajukan gugatan hak asuh anak.

Suami Nikita ini kekeh ingin merawat dan membesarkan anak tercintanya Azka Raqila Ukra. Namun, permintaan Sajad ditolak mentah-mentah oleh Nikita. Adapun alasan Nikita menolak lantaran ia ragu bahwa Sajad bisa mengasuh Azka.

“Enggak mungkin (rela) lah. Dia mau nyusuin pakai apa? Kan dia sibuk banget, sampai ditunda terus, dipegang dia takut enggak keurus,” kata Nikita.

Nikita pun menegaskan, dirinya masih bisa merawat Azka hingga besar sama seperti ia mengasuh putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly) seorang diri.

“Anak yang pertama saja baik kok. Itu alibinya dia. Buktinya Lolly besar dengan baik, sekolah bagus,” kata Niki, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) Senin (1/12).

Seperti dilansir Okezone, Selasa (02/12/2014), Menurut Nikita, gugatan yang dilakukan Sajad adalah upaya untuk mengulur-ulur waktu persidangan.

“Itu buat lama-lamain dia saja. Mungkin dia enggak mau ceraikan Niki, ini saja tadi minta ditunda dua minggu,” ungkap perempuan yang punya tato di beberapa tubuhnya ini.

Jika hak asuh anak tak bisa jatuh ke tangan Sajad, Nikita meminta agar pria berkepala plontos itu menghargai aturan hukum yang berlaku. Sebagaimana diketahui, jika anak di bawah umur harus diasuh oleh ibunya.

Nikita mengaku, di bawah asuhannya, Azka semakin sehat dan terlihat gemuk. Nikita pun berjanji akan merawat Azka dengan sepenuh hati.

“Kan di bawah umur jadinya ke ibunya. Anak gue gemuk, ASI saya subur, dua bulan saja enam kilogram. Harus sama gue lah biar terus sehat,” urai Nikita

(nha)