Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuah kehebohan. Pada Senin kemarin, aktris yang akrab disapa Niki ini hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) untuk melanjutkan sidang proses perceraiannya dengan Sajad Ukra.

Namun, Niki sontak menjadi sorotan publik lantaran baju yang ia kenakan. Pasalnya, Niki datang dengan memakai baju warna putih yang seksi dan transparan. Terkait hal ini, Imam Anshori Saleh selaku pimpinan Komisi Yudisial menilai Niki tak menghormati lembaga pengadilan.

“Aturannya pengunjung sidang memakai pakaian yang sopan. Itu (baju Nikita) tidak menghormati persidangan,” kata Imam, seperti dilansir Detik, Rabu (03/12/2014).

Tak hanya busana transparan saja, Niki juga memakai celana jeans robek-robek yang memamerkan belahan paha mulusnya. Imam mengatakan, Niki seharusnya bisa menyesuaikan kemana ia datang.

“Seharusnya majelis hakim bisa meminta Nikita mengganti baju yang sopan, setidaknya menegur Nikita. Harus dibedakan datang ke persidangan dengan datang ke diskotik atau semacam itu,” kata Imam.

“Kalau sudah diperingatkan tapi masih juga dipakai, bisa dikenakan contempt of court (penghinaan terhadap pengadilan),” cetus Imam.

Usai menjalani sidang, Niki pun ditanyai soal penampilan seksinya itu. “Tadinya aku mau robekin sampai sini. Tapi nggak ada pisaunya, jadi sampai sini saja. Ya aku pakai begini hitung-hitung beramal buat laki-laki,” ungkap Nikita.

Terlepas dari itu semua, Niki hanya ingin memperjuangkan hak asuh anaknya Azka Raqila Ukra agar jatuh ke tangan dirinya.

“Saya yang tahu proses melahirkannya, masa pas sudah lahir dia mau minta anak ini. Sakitnya tuh disini,” tandas Nikita

Bahkan, Niki berseloroh bisa menghidupi anak-anaknya dari profesinya sebagai artis. “Ya kerja lah, syuting lagi, nyanyi lagi. Insya Allah siap. Rezeki anak sudah ada yang ngatur jadi nggak takutlah. Kan lagian sudah pernah kemarin jadi nggak kaget lagi. Sudah banyak kok tawaran kemarin baru kelar syuting film,” tutup Niki.

(nha)