Di setiap hotel mewah, tentu saja di hadirkan dengan fasilitas kolam renang untuk para tamunya. Kolam renang itu bisa digunakan untuk seluruh tamunya yang bermalam.

Berenang memang kegiatan mengasyikkan. Apalagi, jika berenang di saat hawa panas, pasti segar sekali bukan. Nah, ngomong-ngomong berenang, pernahkah kamu berenang di kolam yang bertabur bintang? Jika belum, mungkin kamu bisa mencobanya dengan datang ke Hotel Mercure Bandung.

Hotel yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Bandung ini memiliki fasilitas kolam renang yang sungguh indah. Bagaimana tidak? Ratusan lampu LED dipasang di dasar kolam, bak seperti bintang. Air dari kolam renang pun terasa hangat.

Robby Kauditan selaku GM Mercure Setiabudi Bandung mengarakan, fasilitas kolam renang di Mercure adalah salah satu keunikan tersendiri di hotel grup Accor ini. Diusungnya konsep lampu didasar kolam berhasil membuat hotel terlihat mewah dan romantis saat malam hari.

“Kolam renang di sini airnya hangat sepanjang hari. Karena kami tahu di sini udaranya memang cukup dingin, sehingga supaya pengunjung nyaman berenang meskipun udara dingin. Jam 6 pagi saja sudah banyak yang berenang,” ujar Robby, seperti dilongok dari TravelDetik, Rabu (03/12/2014)

Tak hanya itu saja, keindahan lainnya pun berasal dari lampu fiber optik di dasar kolam yang bisa berganti-ganti warna secara perlahan. “Lampu akan menyala saat sudah gelap,” sambung Robby.

Lebih lanjut Robby menambahkan, pesona kecantikan kolam renang di Hotel Mercure Bandung Setiabudi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Tak heran jika hunian mewah ini selalu diserbu oleh turis lokal maupun asing yang ingin bermalam di kota Kembang. Kolam renang bintang ini dibuka hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk para tamu yang ingin berenang, maka pelayan hotel akan mengatur suhu yakni 30 derajat celcius. “Suhunya kita set di 30 derajat celcius,” tutur Robby.

Duh, benar-benar keren ya kolam renang bintang di Hotel Mercure Bandung ini. (nha)