Brubaker Bridge, Jembatan Mistis di Amerika Serikat

Dalam kepercayaan spiritual jembatan sering disebut sebagai bangunan yang cukup mengerikan, hal ini pun tak terlepas budaya yang dianut banyak kalangan di tanah air. Berbeda dengan kisah-kisah mistis dari sejumlah jembatan di dalam negeri, di negeri Paman Sam, Amerika Serikat ada sebuah jembatan yang sangat terkenal dengan fenomena mistisnya, jembatan tersebut dikenal dengan nama Brubaker Bridge.

Dilansir dari Segi Empat, Kamis (4/12/2014), jembatan yang berdiri sejak 1887 silam ini termasuk sebagai salah satu jembatan tua di Amerika Serikat. Sekilas jembatan yang berada di Ohio ini sebenarnya tidak berbeda dengan jembatan tua lainnya, bentuk bangunan yang masih di dominasi sejumlah batang kayu plus bentuknya yang sangat khas menjadikannya sebagai salah satu sisa sejarah perkembangan Amerika. Namun hal yang paling melekat di jembatan ini adalah kisah-kisah hantu yang sangat mengerikan, letaknya yang cukup terpencil pun menjadi pelengkap dari fenomena mistis yang terjadi.

Berdasarkan kisah legenda, sekitar tahun 1930 yang lalu di jembatan ini dikisahkan pernah terjadi sebuah insiden kecelakaan yang sangat dahsyat. Tak tanggung-tanggung, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 unit kendaraan roda empat. Menurut kisah dari insiden kecelakaan ini tidak ada satu korban pun yang dinyatakan selamat dan semua pengendara maupun penumpang dinyatakan tewas dengan sangat mengenaskan. Salah satu korban ditemukan tewas mengerikan dengan lidah terkoyak dan salah satu tangan dan kaki yang putus tak jauh dari jembatan. Sejak insiden kecelakaan tersebut jembatan Brubaker pun mulai diselimuti kisah mistis mengerikan.

Konon fenomena mistis yang sering dialami oleh warga sekitar saat melintasi jembatan tua ini adalah kendaraan yang tiba-tiba berhenti sendiri tanpa sebab. Tak lama setelah kejadian tersebut mereka akan mendengar suara seseorang yang terengah-engah dan saat itu pula akan muncul suara ketukan pada bagasi bagian belakang mobil.

Kisah lain beredar konon jembatan ini dihuni oleh satu sosok hantu yang sangat menyeramkan, beberapa kalangan percaya bahwa hantu tersebut adalah salah satu korban yang ditemukan membusuk di tengah hutan yang termasuk korban kecelakaan. Hantu ini punya sosok yang sangat mengerikan, wajah yang penuh dengan cakaran, mulut yang terus mengeluarkan darah serta salah satu tangan yang terpotong.

Bila Anda kebetulan ingin melewati jembatan ini, lebih baik Anda berhati-hati. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...