Rossa Dikabarkan Ribut dengan Pipik, Masalah Apa?


Akhir bulan November silam, beredar kabar bahwa penyanyi Rossa dan Pipik Dian Irawati tengah ribut. Sebagaimana diketahui, pasca kediamannya terbakar, Pipik memutuskan tinggal sementara waktu di rumah Rossa.

Namun, Pipik diisukan sudah pindah dari rumah Rossa tanpa pamit lantaran ada konflik dengan pelantun lagu Tegar tersebut. Benarkah demikian?

Terkait hal ini, Pipik pun langsung angkat bicara. Dengan tegas Pipik membantah bahwa ia dan Rossa bertengkar hebat. Mendengar gosip ini, Pipik pun hanya tertawa.

“Aduh saya ketawa aja dengarnya. Risiko saya lah karena saya selama ini cuma diam digosipin ini itu. Jangan sampai timbul fitnah dan adu domba karena saya diberitakan ada masalah sama Rossa dan nggak pamitan.” ujar Pipik, seperti dilansir Detik, Kamis (04/12/20104)

Secara detail, Pipik pun menjelaskan keputusannya untuk pergi dari rumah Rossa. Ternyata, hal itu dilakukan Pipik karena bulan Februari 2015 rumah tersebut akan dikontrakkan oleh Rossa kepada orang lain.

“Saya memang pindah dari rumah teh Oca itu Januari. Teh Oca nawarinnya Januari awal karena Februari sudah ada yang mau nyewa dan saya juga Desember ada perjalanan umrah. Dan Januari ada lagi. Takutnya nanti pindahan nggak ada yang bantuin jadi saya cicil dulu.” cerita Pipik

“Sudah beres semuanya saya telepon teh Oca (Rossa) karena memang belum ketemu karena masih sibuk, paling kita BBM aja. Saya belum ngasih tahu kapan pastinya pindah, karena masih bolak-balik mindahin barang sampai tiba-tiba ada berita ini.” sambung Pipik

Senada dengan Pipik, Rossa pun ikut membantah kabar ribut dengan istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori itu.

“Ah itu mah gosip banget. Aku juga bingung kenapa bisa diberitain bermasalah gitu. Aku nggak ngerti kok bisa gitu,” urai Rossa

“Nggak ada apa-apa. Saya masih baik-baik aja sama Pipik. Saya heran. Dari awal pas Pipik mau numpang di aku itu aku bilang kalau nanti akan dikontrakin sama orang, cuma nempatin sementara aja,” tutup Rossa.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak