Berkarier di dunia entertainment tak selamanya akan berjalan mulus, terkadang artis akan meraih puncak kepopuleran dan juga akan merasakan berada di yang paling bawah karena sudah tidak “laku” lagi di pasaran. Untuk itu banyak selebritis yang melakukan investasi jangka panjang untuk masa depan mereka. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis restoran.

Dikutip dari liputan6com (Minggu, 7/12/2014), berikut ini lima seleb hollywood yang sukses berbisnis restoran.

1. Lady Gaga

lady gaga
Joanne Trattoria

Penyanyi yang fenomenal lewat lagu Poker Face, Lady Gaga berhasil mewujudkan impian sang Ayah untuk membuka restoran Italia di New York, Amerika Serikat. Gaga menginvestasikan sebagian uang yang didapat dari profesinya sekarang pada bisnis restoran yang kini dikelola oleh keluarga. Restoran Italia tersebut diberi nama “Joanne Trattoria”. Restoran ini menyajikan hidangan khas Italia yakni spaghetti, bakso, dan menu andalan yang berasal dari resep sang nenek yakni sup.

2. Justin Timberlake

jt
Southern Hospitality

Penyanyi lainnya yang juga membuka usaa restoran adalah Justin Timberlake. Pelantun lagu “Mirror” ini menamakan restorannya tersebut bernama “Southern Hospitality”. Restoran ini begitu terkenal di New York.

3. Bon Jovi

Soul Kitchen
Soul Kitchen

Bon Jovi memiliki konsep restoran yang unik. Restoran yang diberi nama “Soul Kitchen”itu memperbolehkan pelanggan yang tak mampu membayar di restorannya membayar secara penuh. Pelanggan yang tidak mampu hanya perlu mendonasikan uangnya sebesar US$18 saja atau setidaknya menjadi relawan di restoran itu.

4. Quentin Tarantino

Do Hwa Restaurant
Do Hwa Restaurant

Seleb Hollywood yang membuka restorann khas Korea ini adalah Quentin Tarantino. Quentin membuat restoran bernama “Do Hwa Reataurant” yang berlokasi di New York.

5. Zach Braff

 

Mermaid Bar
Mermaid Bar

Zach Braff juga menginvestasikan uangnya untuk berbisnis restoran . Restoran yang diberi nama “Mermaid Oyster Bar” ini khusus menyajikan masakan seafood yang terkenal dengan rasanya yang menggoda.(dea)